Nonton Film Online - Mengetahui Corvus Glaive, Putra Angkat Thanos Pengancam Avengers


Nonton Film Online - " Saya melayani tuanku, Thanos, penghancur dunia, raja petaka. Saya satu diantara lima, Corvus Glaive, " kata ciri-khas yang ada pada seri Infinity karya Jonathan Hickman. Dalam Avengers : Infinity War kelak, Corvus Glaive juga akan jadi satu diantara empat anggota pasukan Black Order -- terkecuali Supergiant yang juga akan diperkenalkan terakhir. Corvus Glaive, di kenal jadi anggota Black Order yang disegani, dia menikah dengan Proxima Midnight. Ia yaitu anak angkat Mad Titan Thanos dan bersaudara tiri dengan Gamora dan Nebula.

Saat Thanos mengambil keputusan untuk menghancurkan bumi untuk mencari putranya, Corvus Glaive diutus ke sekolah yang di pimpin oleh Jean Grey. Sayangnya ia tidak berhasil temukan putra Thanos disana. Di satu bagian, ciri-khas X-Men --termasuk Jean Grey-- tidaklah sisi dari Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai semesta dari Avengers : Infinity War.

Karenanya juga ciri-khas Corvus Glaive yang diperkenalkan pertama kali dalam Free Comic Book Day preview book of Infinity #1 juga akan memperoleh misi yang berlainan dari serial karya Jonathan Hickman. Satu yang tentu, ciri-khas Corvus Glaive tidak juga akan dapat dibunuh sebelumnya tombak sakti kepunyaannya dihancurkan.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.