Nonton Tv Online - Thor Akan Miliki Senjata Baru dalam " Avengers : Infinity War "


Nonton Tv Online - Dewa petir Thor yang diperankan Chris Hemsworth dimaksud akan mempunyai senjata baru untuk melawan musuh dalam Avengers : Infinity War kelak. Seperti yang telah dibocorkan terlebih dulu lewat trailer yang viral, palu pusaka Mjolnir punya Thor akan hancur berkeping-keping di tangan Hela (Cate Blanchett) saat mereka ikut serta pertempuran hebat dalam Thor : Ragnarok. Pada saat wawancara spesial sekitar Thor : Ragnarok, Hemsworth membocoran kalau juga akan ada senjata baru untuk ganti Mjolnir dalam Infinity War yang akan datang. " Anda juga akan memandangnya kelak, namun saya belum juga dapat menyebutkannya saat ini, " tuturnya. " Tetapi, selanjutnya juga akan beberapa hal menarik, " lanjut aktor asal Australia itu berjanji. " Saya rasa beberapa pengagum akan selekasnya tahu, menyenanginya, serta ketertarikan dengan hal semacam ini, " sambung dia.

Dalam Thor : Ragnarok, Thor diceritakan jadi tahanan di satu alam semesta serta kehilangan palu sakti andalannya yang sudah hancur karna diremukkan Hela cuma dengan satu tangannya. Di bagian beda Thor berupaya kembali pada Asgard untuk hentikan Ragnarok --sebuah petaka, kehancuran yang juga akan menerpa dunia aslinya serta semua kehidupan Asgardian. Tetapi, perjuangan Thor tidak gampang. Terkecuali kehilangan Mjolnir, dia harus juga bertemu dengan gladiator paling mematikan, Incredible Hulk (Mark Ruffalo), yang dahulu di kenal jadi rekanan satu aliansi dalam grup pahlawan super The Avengers. Sesaat untuk Infinity War, film ke-3 Avengers ini juga akan jadi bertambah seru dengan hadirnya Mad Titan Thanos jadi musuh paling utama dengan aktor Josh Brolin jadi pemerannya.Nonton Tv Online

Ciri-khas ini pertama kali diperkenalkan dalam film Guardians of the Galaxy yang diarahkan James Gunn pada 2014 lantas serta satu tahun lalu kembali keluar dalam Avengers : Age of Ultron karya Joss Whedon. Infinity War juga akan di bintangi Robert Downey Jr, Chris Evans, Paul Bettany, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Pom Klementieff, Karen Gillan, Sean Gunn, Benedict Cumberbatch, Tom Holland, Sebastian Stan, Chadwick Boseman, Benedict Wong, serta Tom Hiddleston. Film ini disutradarai oleh duo Joe serta Anthony Russo yang memakai naskah karya Christopher Markus dengan Stephen McFeely. Seri ke-3 Avengers ini dijadwalkan launching di AS pada 4 Mei th. depan. Sedang Avengers 4 akan diputar pada 3 Mei 2019.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.