Nonton Movie Online - Siwon Super Junior Jadi Pekerja Bangunan di Drama Paling barunya


Nonton Movie Online - Anggota boyband Super Junior, Choi Siwon, membintangi drama seri baru bertopik Revolutionary Love. Dalam drama akhir minggu yang juga akan disiarkan tvN itu, ia beradu akting dengan artis peranan Kang Sora. Siwon bertindak jadi Byun Hyuk, generasi ke-3 dari satu keluarga konglomerat. Tetapi dia tidak miliki pekerjaan serta lebih sukai nikmati hidupnya dengan semua kenyamanan jadi anak orang kaya.

Untuk temukan cinta sejatinya, Byun Huk menyamar jadi warga umumnya serta tinggal di satu apartemen umum. Berdasar pada sebagian photo yang dilaunching tvN, terlihat Siwon jadi seseorang pekerja bangunan. Kenakan baju pekerja serta topi project, Siwon tampak bersusah payah mengangkat pipa-pipa besi serta batu bata.

Disamping itu, Kang Sora memainkan karaketer Baek Joon, seseorang wanita pekerja keras. Walau berpendidikan tinggi, Baek Joon alami kesusahan di pekerjaan. Ia bekerja serabutan. Baek Joon serta Byun Huk dipertemukan di lingkungan apartemen tempat mereka tinggal. Ini adalah drama pertama yang di bintangi Siwon sesudah ia merampungkan harus militer. Revolutionary Love dijadwalkan tampil mulai Sabtu (14/10/2017) pada jam 21. 00 saat Korea.Nonton Movie Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.