Nonton Gratis - Tulis, " Gambit " Akan Dilaunching 14 Februari 2019


Nonton Gratis - Berita senang! Gambit telah ditetapkan tanggal launchingnya. Tempat tinggal produksi 20th Century Fox menginformasikan kalau film spin-off X-Men yang di bintangi Channing Tatum itu juga akan mulai diputar di beberapa gedung bioskop pada 14 Februari 2019 yang akan datang. Kepastian tanggal launching ini diperoleh sesudah Gore Verbinski, yang di kenal jadi sutradara trilogi Pirates of the Caribbean, di pastikan duduk dibalik monitor untuk mengarahkan aktivitas shooting film Gambit.

Selama ini memanglah belum juga di ketahui bakal jadi apa detil jalan narasi film Gambit. Namun isu beda mengatakan kalau aktor Daniel Craig yang di kenal jadi pemeran paling utama James Bond tengah dibidik untuk jadi musuh paling utama Gambit, Mr Sinister. Gambit yang dikenal juga dengan nama Remy LeBeau, ciri-khasnya dicipta oleh Chris Claremont serta Jim Lee untuk Marvel pada 1990 dikutip Nonton Gratis.

Digambar oleh Mike Collins, Gambit mulai kiprahnya dalam komik " Uncanny X-Men Annual " #14 serta " Uncanny X-Men " #266. Ciri-khas mutan yang memercayakan kartu jadi senjata mematikan itu sesungguhnya pernah masuk layar-lebar dalam X-Men Origins : Wolverine pada 2009 kemarin. Saat itu ciri-khas Gambit dimainkan oleh aktor Taylor Kitsch.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.