Nonton Film Streaming - Sylvester Stallone Buat " Creed 2 " Th. Depan


Nonton Film Streaming - Sylvester Stallone mengonfirmasi kalau ia juga akan duduk dibalik monitor untuk mengerjakan film Creed 2. Lewat akun Instagram kepunyaannya, aktor yang filmmaker berumur 71 th. itu mengungkapkan kalau ia siap menghasilkan lanjutan film tinju bergenre drama yang sempat membuatnya memenangkan penghargaan Academy Award kelompok Best Supporting Actor.

Kepastian ini di ketahui sesudah Stallone mengunggah photo dianya tengah dengan bintang film Creed, Michael B Jordan. Pria yang akrab disapa Sly itu menulis sepenggal kalimat untuk lengkapi info photo yang ia unggah.Nonton Film Streaming Dalam info itu di ketahui kalau Sly juga akan menghasilkan Creed 2 pada th. depan. " Looking forward to directing and Producing The incredibly talented Michael B Jordan in 'CREED 2' next year... One more Round! #creed2 #mgm #fighting #workout #exercise #boxing. "

Creed yang dilaunching pada 2015 lantas adalah karya sutradara Ryan Coogler dengan naskah yang ditulis dengan Aaron Covington. Film ini adalah spin-off sekalian sekuel dari rangkaian empat seri Rocky yang di bintangi serta dikerjakan Sly. Dalam film itu Jordan bermain jadi Adonis Creed, putra petinju legendaris Apollo Creed. Dia ditunjuk Sly untuk jadi suksesor Rocky Balboa di arena tinju.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.