Nonton Film Online - Hulk yang Lahir Kembali di 'Thor : Ragnarok'


Nonton Film Online - Thor dikisahkan juga akan berjumpa kembali dengan Hulk di 'Thor : Ragnarok'. Tetapi, Hulk kesempatan ini berlainan dari mulanya. Masih tetap berbincang-bincang dengan sutradara Taika Waititi di sela-sela syuting 'Thor : Ragnarok' di Queensland, Australia sekian waktu lalu. Dia menerangkan selanjutnya masalah makna dari Ragnarok yang diambil untuk jadi judul paling utama seri ke-3 film Thor. Ragnarok di film ini tidak cuma disimpulkan jadi kiamat, tetapi juga kelahiran kembali.

" Ragnarok di ambil dari mitologi Norse, serta berarti seperti akhir jaman. The Apocalypse atau Armageddon. Namun menurutku Ragnarok tunjukkan kelahiran kembali. Ragnarok yaitu awal dari kehidupan baru didunia, atau alam semesta. Ragnarok yaitu kehancuran yang lama, serta kelahiran dari suatu hal yang baru, " tutur Taika Waititi.

Pengertian Ragnarok juga diperlihatkan Taika Waititi dari sosok Hulk atau Bruce Banner. Ia mengatakan sosok Bruce Banner yang lama telah tidak ada, serta bertukar dengan sosok baru. Hal semacam ini terkait dengan cerita terlebih dulu, saat Hulk diberitakan mengasingkan diri ke planet beda. Lalu, Thor juga dipertemukan dengan sosok Hulk di film ini, di satu arena gladiator yang terdapat di planet Sakaar.

" Kami juga meletakkan (Bruce) Banner dalam Ragnarok. Untukku, Banner yang lama telah tidak ada, serta lahir kembali jadi sosok yang energik, berpandangan luas, petualang, serta penuh rasa penasaran. Mark Ruffalo juga akan membawa suatu hal yang baru pada sosok Bruce yang kita kenali terlebih dulu, " ungkap Taika Waititi.

" Kami diizinkan untuk singkirkan beberapa hal lama serta membuat kembali sosoknya. Hal semacam ini yaitu suatu hal yang begitu mengasyikkan untukku. Bahkan juga, Thor juga dibawa pada titik saat ia tidak miliki alternatif lain terkecuali lahir kembali jadi sosok yang baru, " ujarnya.

Banyak narasi yang sesungguhnya menginginkan dibagi. Tetapi sayang, saat terlibat perbincangan dengan Taika Waititi telah tiba akhir. Dengan ramah, sang sutradara juga bersalaman dengan beberapa mass media serta mengatakan salam perpisahan sebelumnya kembali melakukan syuting dengan Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, serta Tessa Thompson.

Walau bagaimanapun, pengalaman detikHOT mengintip syuting film 'Thor : Ragnarok' tidak berhenti disana. Sesudah Taika Waititi, beberapa mass media juga di ajak mengobrol dengan beberapa cast serta staf yang ikut serta di film ini. Nantikan artikel setelah itu cuma di Nonton Film Online!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.