Nonton Bioskop Gratis - Tersingkap! Siapa 'The Last Jedi' dalam 'Star Wars VIII'


Nonton Bioskop Gratis - Seri 'Star Wars : The Last Jedi' juga akan launching pada Desember 2017. Sepanjang menanti tayangnya film ini, banyak spekulasi tentang siapa yang disebut jadi ksatria Jedi paling akhir itu. Mendekati launching, sutradara Rian Johnson pada akhirnya memaparkan siapa ksatria Jedi yang disebut dalam judul film itu.

" Ia yaitu Luke, " catat Rian Johnson di Twitter membalas satu tautan berita dengan judul clickbait yang ditulis oleh Nonton Bioskop Gratis. Terlebih dulu, Vanity Fair memberi satu tautan berita dengan info, " Nasib baik berjumpa dengan Kathleen Kennedy & Rian Johnson bercerita apa arti #TheLastJedi. " Film 'The Last Jedi' merupaka kelanjutan dari 'Star Wars Episode IV', 'The Force Awakens', yang launching 2015 kemarin.

Terkecuali juga akan di bintangi oleh Daisy Ridley (jadi Rey) serta Mark Hamill (jadi Luke Skywalker), 'The Last Jedi' juga menghadirkan Adam Driver (jadi Kylo Ren) serta John Boyega (jadi Finn). Dalam film ini, mendiang Carrie Fisher akan memaikan perannya jadi Putri Leia untuk paling akhir kalinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.