Nonton Bioskop Online - Blade Runner 2049 (IMAX) : Satu Misteri Fiksi Ilmiah Paling Megah Th. Ini


Nonton Bioskop Online - Bagaimana Anda buat satu sekuel dengan jarak 35 th. dari film pertamanya? Bagaimana Anda buat satu sekuel satu film yang sesudah berjalannya saat dipandang jadi magnum opus genre science fiction? Bagaimana Anda dapat menandingi kedahsyatan 'Blade Runner' yang melegenda? Nyatanya jawabannya yaitu mengontak sutradara Kanada, Denis Villeneuve, jadi komandannya. 'Blade Runner 2049' bukan sekedar berhasil jadi satu film solo yang berdiri dengan sendiri, tetapi juga satu sekuel yang akan tidak tidak sesuai harapan film pertamanya. Ini yaitu satu karya masterpiece yang buat beberapa penggemar science fiction bahagia hingga menginginkan menangis.

K (Ryan Gosling) yaitu seseorang polisi Los Angeles yang tugasnya yaitu membunuhi replicant yang telah expired. Ironisnya, K sendiri yaitu seseorang replicant. Namun apa pun memiliki bentuk, K yaitu karyawan Joshi (Robin Wright, memakai aura dinginnya ke level paling maksimum) yang paling dapat dihandalkan. K senantiasa taat pada perintah serta tidak sempat mempertanyakan misinya. Hingga dia memperoleh pekerjaan untuk membunuh satu diantara replicant yang menyebutkan kalau, " Kau belum juga sempat lihat mukjizat. "

Hidup K begitu monoton. Di satu kota yang merasa demikian sesak, dengan udara yang penuh toksin, iklan-iklan melayang-layang di udara, tulisan dalam beragam bhs campur aduk di satu tempat serta dunia yang melihat samping makhluk yang bukanlah manusia, K memperoleh segelintir kesenangan dengan pacar hologramnya, Joi (Ana de Armas). Hubungan mereka serupa dengan Samantha serta Theodore di 'Her', cuma saja lebih menyakitkan karna K ikhlas lakukan apa sajakah untuk kekasihnya yang virtual ini.

Misteri yang diselidiki K nyatanya buat Joshi gusar. Ia menyuruh untuk K selekasnya tutup apa pun akses orang luar pada akses ini. " Dunia dibuat atas dinding, " ucap Joshi mulai monolognya. Dia memperingatkan begitu kacaunya dunia bila beberapa orang juga akan tahu mengenai rahasia ini. Untuk pertama kalinya K terasa tergelitik. Dia terasa misteri ini lebih dari eksistensi dia jadi orang yang mempensiunkan beberapa replicant beda. Saat pada akhirnya K ikuti perasaannya serta mengusut misteri ini, dia terikut ke satu perjalanan yang membuatnya ajukan pertanyaan apa sesungguhnya yang riil.

Sinopsis diatas terdengar begitu ambigu, karna memanglah berniat ditulis sesuai sama itu. 'Blade Runner 2049' yaitu satu diantara sedikit film yang makin Anda tidak paham apa-apa mengenai plotnya, filmnya juga akan merasa makin menarik. 'Blade Runner 2049' memanglah dapat dilihat terpisah dengan film terlebih dulu. Namun melihat film pertamanya yaitu satu keharusan bila Anda menginginkan rasakan begitu powerfulnya film garapan Villeneuve ini.

Yang buat 'Blade Runner 2049' jadi mentereng yaitu ia tidak mau jadi satu film Nonton Bioskop Online yang 'berbeda' dengan film terlebih dulu. Penulis skripnya, Hampton Fancher (penulis film pertamanya) serta Michael Green, mengangkat topik yang serupa dengan film pertamanya lalu mengembangkannya jadi satu perjalanan spiritual yang demikian megah serta menghanyutkan. Itu penyebabnya 'Blade Runner 2049' berdurasi nyaris tiga jam. Jadi pemirsa, Anda dengan berniat digiring dengan bebrapa perlahan masuk satu dunia yang betul-betul menyesakkan, hampa, sunyi, tetapi demikian indah dilihat mata. Anda dirangkul untuk menyentuh permukaan dunia 2049 serta mengolah info baru sesuai sama ciri-khas protagonisnya. Banyak adegan yang berniat di buat untuk eksposisi memanglah, tetapi hal itu tidak merasa mengganggu karna Villeneuve berhasil mengejawantahkan skrip dengan visualisasi yang paten.

Serta benar-benar, visualisasi 'Blade Runner 2049' yaitu argumen mengapa Anda mesti melihat film ini di monitor bioskop. Dalam presentasi IMAX, dunia dalam 'Blade Runner 2049' menari-nari dengan indah. Di dukung dengan production design karya Dennis Gassner yang buat Anda menahan nafas serta tangan dingin Roger Deakins jadi sinematografer, 'Blade Runner 2049' juga akan buat Phillip K. Dick bangga. Hologram-hologram yang jalan, lampu neon yang berkedip-kedip, kabut putih yang demikian sendu, warna orange yang demikian menyesakkan serta sebagian ruang yang terlihat demikian steril namun menyebabkan kengerian yaitu argumen mengapa Roger Deakins layak dimaksud pakar. Ditambah dengan scoring dari Hans Zimmer serta Benjamin Wallfisch, Anda juga akan tertarik segera ke perjalanan K yang demikian menghipnotis.

Mulai sejak Incendies, Villeneuve memanglah telah jadi sutradara yang layak untuk dikaji. Melihat 'Blade Runner 2049', Anda juga akan mengerti kalau film-film dia terlebih dulu yaitu pembuktian kalau dia dapat menggoreng blockbuster beberapa ratus juta dollar jadi satu karya seni yang begitu tinggi. Prisoners menunjukkan kalau ia cekatan dalam membuat misteri. Enemy tunjukkan begitu cekatannya ia dalam melukiskan paranoia. Sicario yaitu pertunjukan Villeneuve jadi pakar suspense. Serta, 'Arrival' yaitu bukti kalau ia dapat tunjukkan kalau science fiction bukanlah perkara alat-alat mutakhir serta alien saja tetapi satu refleksi mengenai kemanusiaan. Semuanya segi paling baik dalam film-filmnya dapat disaksikan dalam 'Blade Runner 2049'.

Dengan barisan cast yang serupa sekali tidak tidak sesuai harapan, 'Blade Runner 2049' yaitu satu sekuel yang sangat begitu tidak sering didatangkan oleh Hollywood tetapi kemunculannya demikian ditunggukan. Film ini mungkin saja akan tidak menjawab beberapa pertanyaan. Film ini malah mendatangkan pertanyaan-pertanyaan baru. 'Blade Runner 2049' tidaklah revolusioner dalam menceritakan. Namun, ini yaitu satu pembuktian beberapa pembuat film yang mampu menyuguhkan blockbuster tanpa ada membodohi pemirsa. Ini yaitu argumen mengapa kita pergi ke bioskop. Untuk terlena kedalam dunianya, dihanyutkan dengan misterinya serta pada akhirnya ajukan pertanyaan, " Apakah beberapa android punya mimpi mengenai kambing-kambing elektrik? ".

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.