Download Film Bioskop - Tantangan Mayes C Rubeo dalam Pembuatan Kostum 'Thor : Ragnarok'


Download Film Bioskop - Dalam tiap-tiap project berlainan, Mayes C Rubeo hadapi tantangan yang berlainan juga. Begitu halnya 'Thor : Ragnarok' yang mengharuskannya bekerja seunik mungkin saja.

Didapati di tempat syuting 'Thor : Ragnarok' di Queensland, Australia, sekian waktu lalu, Mayes mengakui kerjakan semuanya kostum lewat cara tradisionil. Ia serupa sekali tidak melibatkan pengetahuan digital dalam membuatnya. " Kami kerjakan kostum-kostum ini lewat cara tradisionil, mengawalinya dari 0. Tujuannya, kami bekerja dari mulai mencari bahan yang pas sampai memberi warna bahan kulit. Kami memberi warna sendiri bahan yang ada bila dibutuhkan. Kami memakai tehnik supaya hasil jadinya lebih unik, " katanya pada Download film Bioskop.

Mayes mengatakan, senantiasa membuat kostum yang unik serta orisinal jadi tantangan yang cukup susah. Tetapi desainer yang sempat juga bekerja untuk film 'Avatar' itu lihat tantangan yang diterimanya jadi suatu hal yang mengasyikkan. " Bagaimana jadi orisinal serta unik tiap-tiap ada proyek baru, berikut tantangannya. Namun di situlah serunya kurasa, dapat bekerja dengan group begini, tujuannya saya terasa begitu mujur, " lanjutnya.

" Saya serta Donna Mill, tangan kananku, saya yakin dia mempekerjakan beberapa orang yang begitu andal, memiliki bakat, supel, serta begitu... begitu pekerja keras di Australia, " pungkas Mayes.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.