Bioskop Online - Ke Tempat Angker, Citra Sempurna Bisa Hadiah dari Makhluk Halus


Bioskop Online - Bila beberapa besar orang takut mendatangi tempat angker, beda perihal dengan ‎parapsikolog Citra Sempurna. Ia malah suka berburu beberapa tempat angker. Karena sangat biasanya berkunjung ke tempat angker, Citra Sempurna mengakui sempat memperoleh satu hadiah dari makhluk halus. Didapati di sela syuting film Mata Batin di Gua Belanda, Dago Pakar, Bandung, Jumat (13/10/2017), Citra Sempurna juga bercerita peristiwa gaib yang dirasakannya.

" Saya telah beberapa kali ke Gua Belanda, karna dahulu pernah untuk uji nyali. Serta saya sempat bisa pusaka disini, satu keris kuno kecil yang ada ukiran monyet, " kata Citra Sempurna. Hadiah keris itu didapat Citra Sempurna saat kunjungan kelimanya di Gua Belanda. Waktu itu, ia tengah asik ambil sebagian gambar dari camera hpnya. Mendadak dihadapannya jatuh satu keris yang dipercaya Citra Sempurna jadi hadiah atas kunjungannya.

" Mungkin saja itu hadiah kali ya, ibaratnya orang 3x datang ke satu tempat bisa piring, nah saya datang lima kali bisa keris. Itu cocok saya cari photo penampakan sendirian mendadak dibuang demikian. Saya katakan terima kasih, dia juga jawab kalau saya juga akan kesini sekali lagi, " tutur Citra Sempurna. Pusaka itu juga masih tetap Citra Sempurna taruh jadi kenang-kenangan. Serta bagian positif dari pemberian keris itu, buat Citra Sempurna telah akrab dengan makhluk halus penghuni Gua Belanda. " Saat ini telah pada kenal. Jadi bila datang kesini telah yang umum saja, banyak yang kenal soalnya, " jawabnya seraya tertawa.Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.