Download Film Bioskop - Di bintangi Channing Tatum, Film X-Men : Gambit Tampil Valentine


Download Film Bioskop - Studio 20th Century Fox pada akhirnya memastikan tanggal launching film dari waralaba X-Men. Film Gambit yang di bintangi Channing Tatum di pastikan akan dilaunching pada 2019 yang akan datang, seperti di sampaikan Download Film Bioskop, Jumat (13/10/2017).

Film Gambit seperti diumumkan oleh 20th Century Fox, juga akan diputar di bioskop pada 14 Februari 2019, pas di Hari Valentine. Film yang sudah lama direncanakan pihak studio ini juga akan bersamaan tampil dengan film komedi produksi New Line/Warner Bros, Isn’t It Romantic.   Pengumuman tanggal launching Gambit datang sesudah Gore Verbinski, sutradara tiga film Pirates of the Caribbean, ditunjuk jadi sutradara film paling baru dari waralaba X-Men itu. Perincian film Gambit sendiri masih tetap dirahasiakan. Tetapi satu isu mengemukakan kalau aktor paling utama film-film paling baru James Bond, Daniel Craig, juga akan bertemu dengan Channing Tatum jadi antagonis paling utama, Mr. Sinister, satu diantara ciri-khas jahat di komik X-Men.

Ciri-khas Gambit yang mempunyai nama asli Remy LeBeau, adalah ciri-khas ciptaan Chris Claremont serta Jim Lee untuk komik-komik Marvel mulai sejak 1990. Digambar oleh Mike Collins, Gambit keluar pertama kalinya di komik Uncanny X-Men Annual #14 serta Uncanny X-Men #266. Pertama kalinya di layar-lebar, Gambit pernah keluar di film X-Men Origins : Wolverine yang launching pada 2009 dengan diperankan oleh Taylor Kitsch. Karakternye mempunyai kemampuan spesial untuk mengatur daya kinetik yang digabungkan dengan ketrampilannya bermain kartu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.