Nonton Bioskop Gratis - Produser Marvel Komentari Pro-kontra di Spider-Man : Homecoming


Nonton Bioskop Gratis - Telah sekitaran tiga bln. mulai sejak Spider-Man : Homecoming tampil di bioskop. Diluar cukup lakunya film ini di box office dan bermacam penilaian dari fans, ada satu hal yang buat sebagian pengagum mengernyitkan dahi, yakni alur saat filmnya yang berada 8 th. sesudah The Avengers. Info " delapan th. lalu " yang berada di awal film paling baru Spider-Man itu, buat sebagian pengagum yang menganggap film The Avengers ada di th. 2012, menyimpulkan kalau Spider-Man : Homecoming berada pada th. 2020. Tetapi, fans beda tidak sama pendapat sampai menyebabkan perbincangan serta pro-kontra. Terakhir, produser Marvel menyikapi kebingungan fans itu, seperti di sampaikan Nonton Bioskop Gratis, Kamis (12/10/2017).

" Semuanya perbincangan itu sudah buat kami berfikir, 'Baiklah, disuatu titik, saya tidak percaya kapan persisnya, kami juga akan menerbitkan alur saat serta lihat semuanya hal semacam ini. ' Itu tidak ditujukan untuk buat beberapa orang bingung, serta saya tidak percaya juga akan mengerjakannya sekali lagi lewat cara yang serupa, namun semua tersambung ke tempat yang kami tempatkan, " kata Kevin Feige. " Terkecuali beberapa masalah yang begitu khusus dimana ada surat berita, atau rujukan verbal hingga bertahun-tahun, kami tidak sempat memberi tanggal di film-filmnya. Saya fikir ada asumsi, 'Nah bila filmnya keluar pada bln. November 2017, itu mesti berjalan pada bln. November 2017' - yg tidak sekian, " ia meneruskan. Tidak cuma mengacu pada Spider-Man : Homecoming serta film-film superhero Marvel waktu mengulas alur saat waralaba itu yang buat fans bingung. Kevin Feige juga mengacu pada waralaba film Star Wars classic saat ia terlihat malas mengulas film-film Marvel lebih jauh. " Yang khusus dari alur saatnya, saksikan... Saya suka pada alur saat Star Wars, dengan Pertempuran Yavin, semua baik itu Sesudah Pertempuran Yavin, atau Sebelumnya Pertempuran Yavin, " katanya.

Walau demikian, Kevin menyatakan kembali tentang gagasannya untuk melaunching alur saat resmi untuk film-film Marvel. " Kami lakukan itu, serta titik balik untuk kami yaitu waktu Tony menyebutkan, 'Akulah Iron Man, ' " katanya. " Jadi semua juga akan bertahun-tahun sesudah peristiwa itu, bertahun-tahun sebelumnya itu - menuju Big Bang, dimana hal tersebut diawali! Ini juga akan tampak begitu bagus serta kompleks seperti Doc Brown (ciri-khas dokter di film Back to the Future) menulis di papan catat ketika diterbitkan, " ia memberikan. Terlebih dulu, sebagian serial tv Marvel mengatakan kalau peristiwa pada film The Avengers berada pada 2012. Lantas, film-film beda seperti Guardians of the Galaxy Vol. 2 serta Captain America : Civil War tidak menunjukkan kalau film Spider-Man : Homecoming serta Avengers : Infinity War mendatang berada di th. 2020.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.