Nonton Bioskop Gratis - Pemeran Hulk Tidak Punya niat Bocorkan Film Thor : Ragnarok


Nonton Bioskop Gratis - Aktor Mark Ruffalo yang memainkan peran Bruce Banner dengan kata lain Hulk di jagat film Marvel, baru saja ini lakukan satu kecerobohan. Hal tersebut berlangsung saat ia tengah menghadiri satu acara premier film Thor : Ragnarok di Los Angeles pada 10 Oktober 2017 kemarin. Di dalam acara, Mark Ruffalo menyalakan aplikasi Instagram Live dari hpnya untuk sharing dengan beberapa pengagum tentang situasi premier Thor : Ragnarok. Ia juga selalu menyiarkan aplikasinya serta memasukkan hpnya kedalam saku, seperti di sampaikan Nonton Bioskop Gratis, Rabu (11/10/2017).

Sepanjang hpnya disimpan di saku, Mark Ruffalo lupa mematikan aplikasi Instagram Live itu. Oleh karenanya, terdengarlah dialog dimuka film Thor : Ragnarok oleh lebih dari 200 pengagum Mark yang masih tetap setia ikuti siarannya. Walau monitornya hitam, sebagian pengagum yang masih tetap on-line, dapat dengarkan dengan terang dialog-dialog awal Thor : Ragnarok. Tetapi, mereka cuma dapat mendengarnya sekitaran 10-15 menit, sebelumnya aplikasi Instagram Live di hp Mark Ruffalo selesai. Beberapa pengagum juga pernah berkomentar tentang apa yang berlangsung sebelumnya tayangan itu usai sekitaran jam 20. 15. Mark Ruffalo serta sebagian pengunjung pernah terdengar tertawa sepanjang tayangan berjalan.

Belum juga di ketahui apakah tayangan itu disudahi sang aktor atau karna saat yang sudah habis. Mujur, tayangan segera Instagram Live itu tidak memaparkan sedikit juga spoiler paling utama film ini. Sebagian fans bereaksi tentang ketidaksengajaan ini lewat Twitter. " @MarkRuffalo saya fikir anda dengan tidak berniat mengungkapkan film ini serta Marvel menghakimimu jauh-jauh hari dari saat ini, " kata seseorang pengagum. Disutradarai Taika Waititi, Thor : Ragnarok juga akan tiba pada 3 November 2017 di AS. Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Idris Elba, serta Anthony Hopkins adalah aktor yang kembali tampak di film ini mulai sejak film pertama Thor. Film ke-3 Thor ini pasti akan menghadirkan Benedict Cumberbatch jadi Doctor Strange serta Tessa Thompson jadi Valkyrie.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.