Bioskop Online - Cate Blanchett Bicara Ciri-khas Wanita di Film Superhero


Bioskop Online - Mulai sejak th. lantas, tidak sedikit ciri-khas superhero wanita yang mulai diangkat didunia perfilman Hollywood. Cate Blanchett juga mengakui senang dengan hal itu. Di film 'Thor : Ragnarok', Cate Blanchett memainkan peran sosok villain wanita pertama di Marvel Universe yakni Hela the Goddess of Death. Bicara masalah representasi wanita di film superhero, aktris kelahiran Australia itu mengatakan dunia perfilman telah mulai jemu dengan sosok pahlawan yang didominasi oleh lelaki.

" Saya tidak tumbuh di jaman boneka Barbie. Serta saya yaitu sosok yang aktif serta menginginkan lakukan suatu hal. Jadi fantasiku sering di inspirasi dari hero serta antihero pria. Maksudku, tidak problem. Mengapa tidak? " tutur Cate Blanchett waktu didapati di sela-sela syuting film 'Thor : Ragnarok' di Queensland, Australia baru saja ini.

" Namun makin lama makin menjemukan. Tidak cuma anak-anak cowok, anak-anak cewek juga turut jemu dengan hal itu, " lanjutnya. Diluar itu dengan kehadiran wanita di film superhero, Cate Blanchett mengatakan makin banyak drama yang dapat dibuat. " Maksudku, saat kau dipukul oleh pria serta wanita, banyak potensi untuk merubah drama yang ada. Serta saya terasa pada akhirnya beberapa orang mulai mengerti hal semacam ini di th. 2016, " tutupnya. Dengan adanya ini, selesai juga pertemuan Bioskop Online dengan Cate Blanchett di tempat syuting film 'Thor : Ragnarok'. Dengan ramah, sang aktris juga menyalami beberapa mass media dari semua dunia sebelumnya selanjutnya berpamitan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.