Nonton Movie Online - 'Annabelle : Creation' Berhasil Raup Rp 4 Triliun di Box Office Dunia


Nonton Movie Online - Film horor 'Annabelle : Creation' yang disiarkan pertengahan th. lantas sudah berhasil melampaui histori box office global. Keseluruhan pendapatannya berhasil menjangkau angka $300 juta atau sekitaran Rp 4 triliun. Di Amerika sendiri, 'Annabelle : Creation' hasilkan $35 juta dari biaya film yang sebesar $15 juta. Sosok Annabelle pertama kalinya dikenalkan lewat film 'The Conjuring' pada 2013 kemarin.

Seperti yang dilaporkan Deadline, seperti ditulis Nonton Movie Online pada Senin (16/10/2017), 'Annabelle : Creation' akhir minggu lantas sudah hasilkan $300 juta untuk penjualan ticket semua dunia. Dengan $101, 9 juta dari penjualan ticket domestik serta $199, 6 juta dari luar negeri. Demikian sebaliknya, film 'Annabelle' yang pertama hasilkan $256, 8 juta dalam penjualan ticket global, dengan $84, 2 juta terjual di negara sisi serta $172, 6 juta diluar negeri.

Hingga sekarang ini empat film dari The Conjuring Universe berhasil hasilkan lebih dari $1, 2 miliar dari semua dunia. Film 'The Conjuring' pertama memperoleh $318 juta dengan global, 'The Conjuring' ke-2 dengan $320, 2 juta, mulai sejak waktu itu popularitas filmnya semakin besar. Film spin-off selanjutnya 'The Nun' yang berdasar pada ciri-khas biarawati nakal yang dikenalkan di 'The Conjuring 2' dijadwalkan juga akan launching di bioskop pada 13 Juli 2018. Untuk film spin-off dari 'The Conjuring 2' yaitu 'The Crooked Man' tengah dalam sistem pengembangan, sedang 'The Conjuring 3' juga tengah ditangani.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.