Nonton Gratis - Jadi Villain, Cate Blanchett : Fantastis!


Nonton Gratis - 'Thor : Ragnarok' yaitu film superhero pertama Cate Blanchett. Spesialnya sekali lagi, ciri-khas Hela yang diperankannya yaitu penjahat wanita pertama di Marvel Universe. Diwawancara di sela-sela syuting 'Thor : Ragnarok' di Queensland, Australia baru saja ini, Cate Blanchett juga di tanya apakah ia nikmati peranan itu. Sembari bercanda, istri Andrew Upton itu jadi membalikkan pertanyaan. " Nikmati jadi penjahat di kehidupan sesungguhnya, atau waktu lakukan pekerjaanku keseharian? " bertanya Cate Blanchett sembari tertawa iseng.

" Saya cuma bercanda. Fantastis, rasa-rasanya benar-benar begitu fantastis. Terlebih Taika (Waititi) yang jadi sutradaranya karna, kau tahu. Dia yaitu pria yang konyol, namun juga usil. Jadi syuting merasa mengasyikkan, " ungkap Cate Blanchett. Cate Blanchett bahkan juga mengatakan bekerja bersama dengan Taika Waititi di film 'Thor : Ragnarok' yaitu sistem syuting film yang paling mengasyikkan yang sempat ia lakoni. " Saya terasa syuting kesempatan ini yaitu syuting yang paling membahagiakan untukku. Tempat yang paling mengasyikkan juga. Jadi rasa-rasanya mengagumkan, " lanjutnya.

Tidak cuma itu, Cate Blanchett juga mengakui banyak terbantu dari bagian mengasyikkan Taika Waititi waktu jadi sutradara. Ia jadi dapat lebih menggali ciri-khas Hela lebih jauh. " Dengan film begini, juga akan terjadi satu jalan narasi yang kuat. Namun di sela-sela syuting kami tetaplah ada peluang untuk main-main. Serta hal paling mengasyikkan bekerja dengan Taika, serta memainkan peran ciri-khas jahat yaitu kau dapat 'bermain-main' dengan perubahan-perubahan pada ciri-khas. Selanjutnya, kau jadi hasilkan material baru, " pungkas Cate Blanchett. Dibalik keuntungan-keuntung itu, Cate Blanchett mengakui rasakan desakan sendiri. Seperti apa? Simak artikel masalah wawancara eksklusif dengan beberapa cast 'Thor : Ragnarok' cuma di Nonton Gratis.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.