Nonton Film Streaming - Film Live Action Pikachu juga akan Mulai Syuting Januari 2018


Nonton Film Streaming - Film live action Detektif Pikachu yang diadaptasi dari video permainan popular Pokemon selekasnya mulai sistem syuting. Gagasannya, syuting diawali pada Januari 2018 yang akan datang di London. Direktur Goosebumps, Rob Letterman juga akan memimpin project film itu. Naskah ditulis oleh Nicole Perlman yang sempat juga bekerja untuk film 'Captain Marvel' serta Alex Hirsch di 'Galaxy Falls'.

Ditulis dari Screenrant, filmnya datang dari permainan point and click asal Jepang yang di kenal dengan nama 'Great Detective Pikachu'. Ciri-khas Pikachu dengan seseorang kawan lelakinya Tim Goodman juga akan memecahkan satu misteri. " Pikachu juga akan di kenal jadi ciri-khas yang bossy, banyak bicara, namun sekalian disayangi, " tutur Rob Letterman yang dikutip Nonton Film Streaming.

Detektif Pikachu juga akan memecahkan misteri memakai topi Sherlock Holmes serta tidak seperti Pikachu biasanya. Dia mempunyai kekuatan rata-rata serta komunikasi verbal tingkat tinggi. Sebelumnya berita tentang film live action Pikachu, penulis skenaro Max Landis terlebih dulu menginformasikan inspirasi tentang live action Pokemon. Tetapi, kelihatannya ke-2 project film live action itu keduanya sama menginginkan merebut perhatian penggemar layar-lebar.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.