Bioskop Online - Bos Marvel Studios Jamin Juga akan Lanjutan Narasi " Doctor Strange "


Bioskop Online - Film Avengers 4 mungkin jadi akhir dari fase ke-3 Marvel Cinematic Universe (MCU). Tetapi, hal semacam ini tidak lalu buat Marvel usai dengan sebagian project film yang mengangkat narasi superhero dari semesta MCU. Pasalnya, Pemimpin Marvel Studios Kevin Fiege sempat mengungkapkan kalau banyak narasi MCU yang dapat diangkat ke layar-lebar. Seperti saat dalam wawancara dengan Collider, Feige menyaratkan juga akan ada satu diantara narasi yang menginginkan dikerjakan Marvel di masa mendatang, salah satunya yaitu sekuel Doctor Strange yang begitu ditunggukan.

" Tentu, kami suka sekali jika dapat bercerita Strange (dalam satu sekuel), " kata Feige pada Bioskop Online. Sejak tampilan perdana Doctor Strange akhir th. lantas, beberapa pengagum telah tidak sabar untuk kembali melihat kehebatan ciri-khas dokter bedah syaraf yang diperankan Benedict Cumberbatch dapat tampak sekali lagi dalam MCU. Walau belum juga di ketahui tentu kapan sekuel Doctor Strange juga akan dikerjakan, nampaknya kerinduan pengagum akan sedikit terobati waktu ciri-khas yang ditunggu keluar dalam Thor : Ragnarok pada bln. depan serta kembali beraksi dalam Avengers : Infinity War yang akan datang.

Yang pasti, Feige menyebutkan kalau konsentrasi mereka untuk sekarang ini yaitu menyelesaikan Avengers 4 yang juga akan dilaunching 2019, sedang Doctor Strange serta superhero yang lain peluang juga akan dikerjakan sesudah th. 2020. " Ya, akan tidak lama sekali lagi, " kata Feige. " Konsentrasi kami ada pada enam film selanjutnya. Kerjakan tiga step pertama, melaunching Avengers 4 sebelumnya dengan terbuka memusatkan perhatian pada hal-hal lain, " lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.