Nonton Film Streaming - Iko Uwais Jagalah Bumi dari Serangan Alien dalam " Beyond Skyline "


Nonton Film Streaming - Artis peranan Iko Uwais kembali hiasi layar-lebar internasional. Kesempatan ini, ia memainkan peranan tentara bayaran dalam film Beyond Skyline yang disutradarai oleh Liam O'Donn.

Iko bertindak jadi Sua. Ia adalah tentara bawah tanah asal Laos. " Saya jadi Sua. Dia tentara bawah tanah di Laos, " tutur Iko saat memberi info pers di Lounge XXI Plaza Indonesia, Kamis (5/10/2017).

Iko mengungkap, peranan itu ia terima tiga th. yang kemarin. Sistem shooting dikerjakan pada 2014 di Indonesia. Yogyakarta serta Batam dipilih jadi tempat shooting serta aktivitas produksi film ini. " Bila Batam semakin banyak di studio, sedang di Yogyakarta di Candi Prambanan, " katanya.

Bermain dalam film bergenre pertandingan serta dipadukan dengan petualangan, Iko berasumsi tetaplah ada tantangan walau telah punya kebiasaan. Tidak dari bagian tindakan tarungnya, tetapi dari sisi berbahasa.

" Problem ciri-khas jadi tentara itu tidak jauh berlainan. Hanya untuk ciri-khas saya jadi orang Laos-nya saja. Jadi seperti aksen berbahasa Laos. Namun memanglah ada coaching clinic-nya sich, " ucap dia.

Beyond Skyline adalah sekuel film Skyline (2010) yang menceritakan mengenai invasi alien ke semua dunia. Sederet pemain yang ikut serta yaitu Frank Grillo, Bojana Novakovic, Johny Weston, Yayan Ruhian, serta pemain lainnya. Gagasannya film itu juga akan tampil pada 1 November 2017.Nonton Film Streaming

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.