Bioskop Online - Penampakan Josh Brolin dengan Kostum Cable dalam " Deadpool 2 "


Bioskop Online - Josh Brolin yang bertindak jadi mutan super Cable dalam film Deadpool 2 tampak tengah lakukan sistem pengambilan gambar. Aktor 49 th. itu terlihat kenakan kostum kulit yang ketat di tempat shooting yang ada di Vancouver, Kanada, pada Selasa (3/10/2017).

Dalam peluang itu Brolin tengah lakukan adegan saat Cable merampok satu toko serta memasukkan barang curiannya ke bagasi mobil type pick-up. Adegan itu juga membuka kalau Cable terpergok polisi dalam tindakan perampokan itu. Hal itu di ketahui saat Cable mengangkat tangannya ke udara.

Terlebih dulu sudah dikabarkan kalau tampilan aktor Josh Brolin jadi Cable dalam film Deadpool 2 semakin tersingkap sesudah beberapa photo mutan super itu ramai mengedar di media sosial Twitter lewat akun Universo X-Men.

Tetapi sebelumnya photo ini mengedar, Brolin yang bertindak jadi Cable telah lebih dahulu buat surprise besar pada beberapa penggemarnya lewat beberapa photo terdahulu. Berlainan dengan photo pertama yang mempunyai tujuan untuk memperkenalkan Cable. Kesempatan ini beberapa photo yang baru malah menghadirkan sosok Cable versus muda.

Film Deadpool 2 yang di bintangi Ryan Reynolds jadi Deadpool juga akan dilaunching di bioskop mulai 1 Juni 2018.Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.