Download Film Bioskop - Setya Novanto serta Chicco Jerikho Jadi Meme Film Pengabdi Setan


Download Film Bioskop - Tingginya apresiasi orang-orang pada film Pengabdi Setan menyebabkan kreatifitas beberapa pemakai sosial media. Kesempatan ini, sosok Ibu yang diperankan oleh penyanyi Ayu Laksmi jadikan objek meme lucu serta menarik.

Kreatifitas itu dipancing oleh sutradara Joko Anwar lewat akun Twitter kepunyaannya, @jokoanwar. Joko mengunggah satu photo Ibu yang terbaring di kasur.

" Cobalah pindahin Ibu ke tempat beda dong. Kasian di kasur terus-terusan. #IbuSudahBisa, " catat dia.

Undangan Joko segera diterima warganet dengan ketertarikan. Mereka buat beragam meme dengan tokoh Ibu.

Satu diantara meme itu meletakkan Ibu duduk di pantai dengan beberapa wisatawan. Meme itu di-posting oleh akun @blinkerss. " Ibu telah dapat plesiran, " tuturnya.

Akun @blinkerss juga memberikan sosok Ibu pada photo sebagian personel JKT48.

Disamping itu akun @bnuratmaja, menempatkan muka Ibu untuk menukar Tara Basro yang memeluk Chicco Jerikho pada poster film A Copy of My Mind.

Diluar itu, ada pula meme yang menghadirkan sosok Ibu menjenguk politisi Setya Novanto yang tengah dipasangi perlengkapan medis dirumah sakit, yang di-posting @dijkt_.

Beda sekali lagi dengan akun @miqbaltweet. Ia ganti muka aktris Emma Stone yang berdansa dengan Ryan Gosling pada poster film La La Land.

" #IbuSudahBisa geser genre film, " catat akun itu.

Lewat akun Instagram-nya, Ayu mengapresiasi kreatifitas pemakai sosial media yang bersusah payah menyempatkan saatnya untuk buat meme perannya jadi Ibu.

" Ibu telah dapat saksikan sunset " Joko Anwar & Pengabdi Setan tlah memancing beberapa orang mnjd creative, " catat dia dengan mengunggah satu meme tengah ada di pantai.

Mengenai berdasar pada info paling baru, film Pengabdi Setan yang tampil pada 28 September 2017 itu telah memperoleh pencapaian pemirsa sejumlah 958. 740.Download Film Bioskop

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.