Nonton Film Online - Bocoran Pertempuran Jaeger Melawan Kaiju dalam " Pacific Rim Uprising "


Nonton Film Online - Potongan film atau trailer perdana Pacific Rim Uprising sudah meninggalkan kesan menarik. Pada kutipan itu terlihat adegan pertempuran Jaegers dengan robot-robot yang lain melawan Kaiju.

Di dalam kekacauan itu ada aktor John Boyega yang memainkan peranan jadi putra Idris Elba, ciri-khas paling utama dalam film terlebih dulu. Dia didapuk jadi komandan sekalian pilot Jaeger yang baru. " Kami terlahir saat perang dunia, " tuturnya.

" Diantara monster-monster yang menghancurkan kota kita, serta monter yang sudah kita buat itu mesti kita hentikan. Kita ketahui kalau kita sudah banyak berkorban. Namun, perang yang kita sangka sudah selesai sebenarnya baru diawali, serta kita semuanya juga akan tetaplah bertahan sampai akhir peperangan ini. "

Boyega juga akan jadi komandan dengan Scott Eastwood serta Rinko Kikuchi didalam peperangan. " Tidak perduli Anda berasal dari tempat mana, siapa yang mempercayai Anda serta siapa yg tidak. Ini yaitu peluang kita untuk buat satu ketidaksamaan. Saat ini mari kita mengakhiri, " tuturnya menerangkan.

Pacific Rim Uprising yang disutradarai Steven S DeKnight adalah lanjutan film arahan sutradara Guillermo del Toro yang dilaunching pada 2013 kemarin. Charlie Hunnam, yang dieketahui jadi bintang paling utama film terlebih dulu malas kembali bermain jadi pilot Jaeger. Lanjutan cerita Pacific Rim ini juga akan dilaunching di semua dunia mulai 23 Maret 2018.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.