Bioskop Online - Luna Maya Terasa Naik Level Karena " Devil's Whisper "


Bioskop Online - Artis peranan Luna Maya terasa naik level karna ikut serta dalam film Devil's Whisper, satu layar-lebar hasil produksi kerja serupa pada Indonesia (MD Pictures) serta Amerika Serikat (Vega Baby Company).

Dalam film ini, Luna memainkan peran ciri-khas seseorang psikiater bernama dokter Dian. " Saya juga berfikir ini satu level sekali lagi buat saya, naik juga, " kata Luna dalam konferensi pers di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Ia dapat rasakan atmosfer produksi film yang berlainan karna bekerja dengan sineas sekelas Hollywood. Sutradaranya yaitu Adam Ripp yang sempat kerjakan film Gambit yang di bintangi Cameron Diaz serta film Everly. Luna banyak belajar bagaimana sistem shooting serta susunan bekerja beberapa kru disana, dimana saat demikian dihargai.

" Disana tuch bener-bener shooting 12 jam ya 12 jam serta bila saya di-calling jam empat sore serta kelar jam tujuh malam, saya benar benar jam tujuh usai. Jadi always on time. Kerjanya efektif serta mengasyikkan. Happy banget banyak pelajaran baru, " ucap Luna.

Satu diantara yang paling melegakan buatnya yaitu sang sutradara demikian mengerti kalau norma kerja Timur serta Barat berlainan. Luna di beri peluang untuk belajar menyesuaikan. " Saya belajar banyak kerja itu timwork. Bahkan juga hingga DOP, lighting semua jenis, juga diberi keleluasaan bekerja. Mereka di beri waktu serta kami tidak bisa berada di set dahulu sepanjang itu, " kata Luna.

" Kemudian, baru kami bisa masuk ke set. Jadi norma kerja gitu kami jadi sama-sama menghormati. Bukannya disini tidak seperti gitu, namun disini lebih enjoy, " katanya. Walau sebenarnya, terlebih dulu Luna sesungguhnya bebrapa sangsi karna kurang yakin diri terima tawaran dari produser Manoj Punjabi untuk bermain dalam Devil's Whisper.

" Agak deg-degan aduh dapat tidak. Umumnya bila kerja kan senantiasa di lingkungan yang telah di kenal. Mendadak dibawa keluar dari tempat yang umum kerja itu pastinya akan menakutkan dalam fikiran saya. Saya tidak tahu ritme kerjanya disana bagaimana, " ucap Luna.

" Disini telah enak takutnya kan disana bagaimana. Banyak kecemasan. Namun saya sebagian fikir sekali lagi peluang ini mungkin saja tidak akan tiba 2 x serta mungkin saja suatu hal baru sekali lagi buat saya, " sambungnya.

Devil's Whisper menceritakan mengenai seseorang remaja bernama Alex (Luca Oriel) yang menginginkan jadi pendeta. Tetapi petaka datang waktu ia temukan lalu buka kotak kayu kecil di almari neneknya. Ia tidak berniat membebaskan iblis kuno. Devil's Whisper juga akan tampil serentak di jaringan bioskop Indonesia pada 19 Oktober 2017 yang akan datang.Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.