Download Film Bioskop - Film Merah Putih Menyebut Angkat Cerita Heroik Prajurit TNI


Download Film Bioskop - Kapten Norman (Maruli Tampubolon) buka gawainya selepas berlatih. Ia lihat satu video berita mengenai pembajakan kapal pesiar berbendera Indonesia oleh grup teroris internasional. Adegan itu adalah awal cerita film Merah Putih Menyebut yang dikerjakan oleh tempat tinggal produksi TeBe Silalahi.

Melakukan tindakan jadi pimpinan teroris yaitu artis peranan Ariyo Wahab yang memainkan peran Diego, si bengis. Ia dibantu oleh kaki tangannya yang bernama Lopez (Restu Sinaga). Mereka yaitu grup teroris yang menempati negara fiktif Tongo, tetangga Indonesia.

Grup mereka berhasil menyandera sebagian awak kapal pesiar yang terbagi dalam orang Indonesia serta warga Perancis. Misi mereka yaitu memohon uang tebusan pada negara yang warganya disandera. Bila tidak dituruti, mereka tidak enggan membunuh sandera.

Sayangnya aparat Pemerintah Tongo tidak berdaya mengatasi agresifnya grup teroris itu. Mereka lantas memberi akses pada TNI untuk menyelamatkan beberapa sandera. Norman ihbyang adalah komandan anti teror Kopassus ditugaskan untuk menyelamatkan sandera. Timnya dibantu oleh pasukan paduan dari unsur TNI AD, TNI AL, serta TNI AU. Mereka cuma mempunyai saat 48 jam untuk menyelamatkan sandera.

Sepanjang operasi penyelamatan, benturan senjata pada pasukan TNI dengan teroris tidak dapat dijauhi. Korban jiwa dari ke-2 belah pihak selalu bertumbangan.  Walau pasukan spesial itu berhasil menyelamatkan beberapa sandera dalam prosedur misi awalannya, mereka jadi diburu serta dikejar-kejar oleh pasukan pemberontak.

Sutradara Mirwan Suwarso cukup ciamik menggabungkan beberapa aktor dengan prajurit TNI yang dilibatkan dalam film itu. Ketidaksamaan cuma dari sisi kekuatan semasing. Bila beberapa pemain film fasih berdialog, pastinya berlainan dengan beberapa prajurit TNI agak tergagap dalam berdialog.

Tetapi, tindakan pertandingan prajurit TNI tidak usah diragukan. Berulang-kali tindakan mereka bisa mengundang decak mengagumi akan pemirsa. Seringkali, dialog enteng mereka jadi demikian jenaka.

Terkecuali prajurit TNI, beragam perlengkapan militer TNI juga dipakai dalam film itu. Perlengkapan itu yaitu pesawat tempur, helikopter, KRI Diponegoro, tank amfibi, serta kapal selam. Film Merah Putih Menyebut telah tampil serentak di semua jaringan bioskop Tanah Air pada 5 Oktober 2017.Download Film Bioskop

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.