Bioskop Online - Jason David Frank Si Ranger Hijau Juga akan Ramaikan Indonesia Comic Con 2017


Bioskop Online - Arena budaya pop Indonesia Comic Con (ICC) 2017 juga akan kembali diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017. ICC adalah acara gabungan pada budaya pop timur serta barat dengan segmentasi pengagum anime, video game, film, TV, mainan, manga, serta yang lain yang diadakan oleh ReedPOP lewat Reed Pemandangan Exhibition (RPE). " Suguhan kreasi anime, video game, cosplay, manga ataupun ciri-khas imajiner yang lain yang dapat memberi pengalaman budaya pop yang sebenarnya, " katanya dalam info tertulisnya pada Bioskop Online, Kamis (12/10/2017).

Terdapat banyak nama artis internasional yang di konfirmasi oleh pihak ICC. Salah nya ialah hadirnya si Ranger Hijau legendaris yang diperankan oleh aktor Jason David Frank dalam serial Power Rangers (1993). Lantas dari deretan beberapa ilustrator komik, ada Yanick Paquett yang karya demikian popular di mancanegara. Ia mengerjakan ilustrator untuk komik Wonder Woman, Superman, Batman, Avengers serta komik lainnya. Diluar itu ada pula Bernard Chang yang mengerjakan ilustrator Superman, Supergirl, serta Green Lantern Corps. Terkecuali tiga nama internasional, Indonesia juga mempunyai ilustrator mumpuni yang tidak kalah hebat. Ia yaitu komikus Is Yuniarto asal Surabaya.

Keseluruhannya juga akan ada 180 peserta pameran dari 8 negara, yaitu Amerika, Italia, Hong Kong, Jepang, Singapura, Thailand, Malaysia, serta Indonesia. Juga akan ada juga beberapa nama besar dari industri hiburan seperti Road to Infinity War dari Marvel Studio, Star Wars dari Disney Indonesia, The Walking Dead dari Fox Asia, serta Gudetama dari Sanrio. Diluar itu, Juicetice League dari Live4Toys, TOKIDOKI, FUNKO, Bandai, Hot Toys, Lego’s NinjaGO, Zak Storm dari MNC Animation, M&C Comics, Elex Media Komputindo, Shirokuma Café serta banyak yang lain. Bicara komik, pasti tidak terlepas dengan yang namanya cosplayer. Mereka yang ikut serta yaitu Pugoffka asal Ukraina, Anggie asal Malaysia, serta Pion Kim asal Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.