Download Film Bioskop - Joe Taslim : Film Seri Tv Warrior Lahir dari Inspirasi Narasi Bruce Lee


Download Film Bioskop - Film seri tv Warrior jadi menarik bukanlah semata karna di produksi oleh AS serta ciri-khas master Kung Fu yang dimainkan oleh artis peranan Joe Taslim saja. Hal menarik yang lain dari Warrior yaitu inspirasi ceritanya yang lahir dari pemikiran legenda olah raga bela diri serta film pertandingan, mendiang Bruce Lee. Pada akun resmi LINE-nya, Joe mengungkap hal tersebut. " Satu kebanggan jadi sisi dari proyek ini " Warrior " yg inspirasi narasi asli datang dari almarhum Bruce Lee, Pujaan/pahlawan saya mulai sejak kecil, " catat Joe, yang diambil oleh Download Film Bioskop, Kamis (12/10/2017).

" Mudah2an dapat berperan baik serta dapat belajar sekali lagi dari peluang ini kelak. Wish me luck rekan rekan semuanya, terima kasih atas dukungan serta doanya senantiasa, " sambungnya. Deadline. com memberitakan kalau Jonathan Tropper, yang menulis naskah 10 episode Warrior, di inspirasi materi asli yang ditulis oleh Bruce Lee. Bahkan juga, putri sang legenda, Shannon Lee, ikut serta dalam Warrior jadi produser lewat Bruce Lee Entertainment.

" Warrior di inspirasi tulisan serta karya ikon bela diri Bruce Lee, " itu yang terulis dalam artikel berjudul Warrior : Cinemax Sets Cast & Director For Bruce Lee-Inspired Martial Arts Series. Presiden HBO Miniseries serta Cinemax Programming, Kary Antholis, mengatakan Warrior adalah satu diantara pilot proyek paling menarik yang sempat ia baca sesudah demikian lama. " Gabungan dari pertunjukan bela diri yang mengasyikkan, yang diperkembang dengan begitu mendalam. Gabungan yang begitu unik dalam kehidupan saya, " tutur Antholis. Warrior disebut-sebut bakal jadi film-film Bruce Lee yang menggabungkan seni bela diri serta humor.

" Dari naskah asli Bruce Lee, kami menginginkan membuat suatu hal yang berkarakter, yang mempunyai topik perlu. Buat suatu hal yang belum juga sempat Anda saksikan terlebih dulu, " ucap sutradara Warrior, Juicetin Lin, yang sempat mengarahkan Joe Taslim dalam film Fast & Furious 6. Film seri tv itu ambil latar belakang Perang Tong yang brutal di Chinatown, San Francisco, California, AS, pada akhir 1800-an. Shooting Warrior juga akan diawali di Cape Town, Afrika Selatan, pada 22 Oktober 2017. Terlebih dulu, lewat akun resmi LINE-nya, Kamis (12/10/2017), Joe menginformasikan project paling barunya. " Juicet wanna berbagi proyek berikutku th. ini. Saat ini yang selanjutnya yaitu Warrior, " catat Joe, " Warrior adalah proyek TV Show Amerika pertama saya, pada akhirnya ada peluang untuk menimba pengetahuan sekali lagi, " tulisnya juga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.