Nonton Bioskop Gratis - Joe Taslim Bersiap Main Film Seri Tv Produksi Amerika


Nonton Bioskop Gratis - Sesudah merampungkan shooting film kolosal produksi Korea Selatan berjudul Swordsman, aktor Joe Taslim saat ini bersiap ikut serta dalam film seri tv produksi Amerika Serikat. Berita ini ia umumkan lewat akun LINE resminya, Kamis (12/10/2017).

" Juicet wanna berbagi proyek berikutku th. ini. Saat ini yang selanjutnya yaitu Warrior, " catat Joe seperti yang diambil Nonton Bioskop Gratis, Kamis pagi. Warrior adalah serial tv drama kriminil arahan Juicetin Lin (sutradara Fast & Furious) serta Jonathan Tropper. Serial 10 episode ini ambil latar belakang Perang Tong yang brutal di Chinatown, San Francisco, AS, pada akhir 1800-an.

" Warrior adalah proyek TV Show Amerika pertama saya, pada akhirnya ada peluang untuk menimba pengetahuan sekali lagi, " catat Joe. Warrior juga akan mulai shooting perdana di Cape Town, Afrika Selatan, pada 22 Oktober 2017 yang akan datang. " Th. ini adalah th. yg super repot, diawali dari The Night Comes For Us, Surat Kecil Untuk Tuhan, SwordsMan, " tulisnya.

" South Korea is done, Next is... South Africa, " sambung Joe.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.