Nonton Bioskop Online - Tara Basro Juga akan Tolak Tawaran " Tour Misteri " ke Tempat tinggal Pengabdi Setan


Nonton Bioskop Online - Artis peranan Tara Basro mengakui juga akan menampik bila ada yang mengajak tour ke tempat tinggal tua di lokasi Pangalengan, Jawa Barat, sebagai tempat shooting film Pengabdi Setan. " Bila kesana untuk fun tidak sich, " kata Tara saat menghadiri syukuran film Pengabdi Setan di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/10/2017).

Tara mengungkap argumen kenapa dia juga akan menampik ajakan menjajal tour misteri itu. Kata Tara, cuaca dingin serta situasi disana membuatnya tidak kerasan. " Pertama di situ dingin. Ke-2... Aduh, tidak deh. Semuanya ruangnya tidak enak sich, " kata dia. " Gua bila diminta kesana sekali lagi tidak ingin. Dapat diliat sich disana, " sambung dia.

Walau tak ada peristiwa mistis yang menimpanya sepanjang shooting film Pengabdi Setan disana, Tara mengakui tidak terasa nyaman. Jadi info, tempat tinggal tua sebagai property film karya sutradara Joko Anwar itu adalah tempat tinggal yang telah lama tidak ditempati. Bahkan juga, tempat tinggal itu telah tidak layak huni. Waktu tim produksi juga akan memakai tempat tinggal itu, banyak kelalawar serta burung-burung yang buat sarang di atap tempat tinggal. Bahkan juga sebagian atapnya hampir rubuh sebelumnya pada akhirnya diperbaiki oleh tim Rapi Films.Nonton Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.