Nonton Film Online - Jurus Adipati Dolken Dekati Lawan Mainnya dalam Film " Posesif "


Nonton Film Online - Artis peranan Adipati Dolken (26) kembali memainkan peran seseorang remaja SMA dalam film paling barunya, Posesif. Tetapi, kesempatan ini percintaan Yudhis (tokoh yang diperankan Adipati) dengan Lala (Putri Marino) merasa begitu berlainan karena kisahnya yang rumit.

Adipati bahkan juga mesti mengaplikasikan langkah yang berlainan untuk membuat keselarasan emosi. " Si ciri-khas terlebih dulu umumnya bila narasi anak SMA atau drama teenlit umum itu sistem bagaimana deketin ceweknya. Disini yang dibicarakan bukanlah itu, lebih dalam dari pada itu jauh. Posesifnya, se-deep itu, " tutur Adipati waktu didapati dalam acara jumpa pers film Posesif di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

" Emosinya dan sebagainya. Itu tantangan buat gue. Bagaimana tetaplah jadi anak SMA namun inti ceritanya dapat di sampaikan pada beberapa orang, " paparnya. Bahkan juga, pria kelahiran Jakarta, 19 Agustus 1991 ini berasumsi Putri cukup istimewa untuk berisi pemirsa percaya kalau mereka tengah merajut kasih.

" Ya kami pacaran ha-ha-ha. Tidak... tidak. Kami mesti lakukan di mindset kalau kami pacaran. Mesti sayang beneran. Anggap Putri prioritas seperti dalam film. Di waktu bisa goresan dikit di hubungan itu merasa. Bila mesti baper, ya baper beneran, " tuturnya.

Adipati juga mengakui miliki jurus untuk mendekati Putri. " Jujur serupa perasaan sendiri. Sayang serupa project sendiri. Sebelumnya reading kami ingin keseluruhan disini. Jadi bagaimana langkahnya keseluruhan untuk ini. Bila di tanya baper, ya tentu. Jadi mudah-mudahan kalian dapat saksikan barusan sich, ” ucapnya pada Nonton Film Online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.