Nonton Film Online - " Posesif ", Drama Cinta Remaja yang Dikerjakan Serius


Nonton Film Online - Film Posesif bergenre drama percintaan remaja. Tetapi, janganlah salah, film garapan sutradara Edwin ini ditangani demikian serius. Hal semacam ini disibakkan oleh sang produser, Muhammad Zaidy dalam jumpa pers yang di gelar di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017). " Mengapa film Posesif perlu untuk kami? Kami menginginkan buat film yang berkualiatas. Ini film remaja yang cukup berlainan dengan yang di market Indonesia. Ini bergenre romance suspense. Ini narasi cinta. Ngomongin cinta pertama namun toxic relationship, " ucapnya.

" Ada geregetannya. Ini ngomongin cinta posesif, kami penelitian, serta anggap perlu untuk diangkat dlm film remaja, " paparnya. Bahkan juga menurut sang sutradara, Edwin, film yang di bintangi Adipati Dolken serta Putri Marino ini ia buat dengan tidak meninggalkan sentuhan personal. Penggarapan skrip serta skenario juga menelan saat lama. " Saya lebih suka mengekslpor yang berlainan. Namun senantiasa ada saja suatu hal yang serupa, itu mengisyaratkan ada sentuhan yang personal. Saya buat film ini tidak yang instan. Skripnya kami develop lama. Lamanya karna intens, jadi memanglah ada yang ikut serta dengan personal, " kata Edwin pada Nonton Film Online.

Film Posesif menceritakan mengenai kehidupan seseorang atlet loncat indah bernama Lala yang diperankan oleh Putri Marino. Lala berjumpa dengan Yudhis yang diperankan oleh Adipati Dolken di sekolahnya. Mereka berdua lalu merajut kasih. Tetapi, ketentuan Lala itu yaitu awal dari rentetan problem yang juga akan dihadapinya termasuk juga keposesifan Yudhis. Posesif juga akan tampil pada 26 Oktober 2017 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.