Bioskop Online - Marshanda Juga akan Bermain dalam Film Horor


Bioskop Online - Artis peranan Marshanda atau Caca (28) tengah menyiapkan diri untuk bermain film paling baru. Kata dia, film ini juga akan bergenre horor, " Saat ini alhamdulillah ingin ada film paling baru, film horor, " kata Caca waktu didapati selesai shooting program bincang-bincang Brownis di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Caca masih tetap merahasiakan judul film itu. Film itu juga akan disutradarai oleh Arie Azis. Sosok yang populer jadi Lala dalam sinetron Bidadari itu mengaku kalau film ini juga akan yang genre horor pertama yang dimainkan selama karirnya. " Ini pengalaman pertama shooting film horor. Mengapa saya pilih film ini? Karna cocok saya baca skenarionya, saya sendiri hingga merinding serta itu semakin bagus dari yang saya sangka, " tutur dia pada Bioskop Online.

Dalam film itu, Caca juga akan memainkan peran ciri-khas bernama Marsha. Tetapi, ia belum juga dapat bercerita bagaimana peranan Marsha dalam film itu. Terkecuali Marshanda, sebagian pemain yang juga akan dilibatkan yaitu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Roy Marten, Lia Waode, serta sebagian nama yang lain. Gagasannya, film itu juga akan masuk sistem shooting pada 16 Oktober 2017.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.