Nonton Film Online - Sebelumnya Nonton Thor : Ragnarok, 5 Hal Ini Menarik Di ketahui


Nonton Film Online - Untuk penggemar aktor Chris Hemsworth, pasti tidak asing dengan Thor. Ya, sebentar sekali lagi film Thor : Ragnarok juga akan selekasnya dilaunching.

Lewat info launching yang diterima Kompas. com pada Jumat (6/10/2017), paling tidak ada lima hal yang perlu untuk diketahui sebelumnya melihat film garapan Marvel Cinematic Universe ini.

1. Hancurnya Mjolnir, Senjata Andalan Thor 

Sampai kini di ketahui cuma Thor yang dapat mengangkat palu bernama Mjolnir itu. Namun dalam film ini, Anda juga akan melihat sesosok tokoh penjahat baru yagn bisa menghancurkan Mjolnir lewat film itu.

2. Timbulnya Penjahat Wanita Pertama dalam Marvel Cinematic Universe 

Hela, ia adalah sosok penjahat yang juga akan jadi lawan Thor dalam film kesempatan ini. Ia yaitu penjahat wanita pertama yang dikenalkan oleh MCU. Hela yang mempunyai tanduk bercabang di kepalanya itu yaitu sang dewi kematian di Asgard. Ia yaitu penguasa Hel serta Niflheim. Hela Adalah sang dewi yang dipenjara sepanjang beberapa ribu th. oleh Odin--pemimpin beberapa dewa.

Saat Thor menentang Hela yang tengah melepas amarahnya pada Asgard, Hela menaklukkan Thor dengan menghancurkan palu andalan Thor.

3. Thor Terdampat di Plane Sakaar 

Karena melawan Hela, Thor lalu terdampar dari Asgard ke satu planet bernama Sakaar. Belum juga di ketahui bagaimana kondisi planet Sakaar. Yang tentu, Thor mesti seger kembali pada Asgard untuk menghindar ragnarok--penghancuran tempat tinggalnya serta kiamat untuk masyarakat Asgard.

4. Terjadinya Tim Melawan Hela 

Ada penjahat baru, pasti ada pahlawan baru. Thor yang kehilangan palu serta terdampar di Planet Sakaar juga mulai menggalang kemampuan untuk menaklukkan Hela dan hentikan Ragnarok. Hulk serta Loki termasuk juga yang gabung dengannya.

5. Apa Ragnarok itu? 

Banyak yang bertanya-tanya apakah itu ragnarok. Dalam mitologi Nordik, ragnarok mempunyai makna kiamat. Tetapi, dalam film ini juga akan diterangkan dalam pojok pandang berlainan. Mengenai film yang disutradarai oleh Taika Waititi itu juga akan tampil serentak di Indonesia pada 25 Oktober 2017.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.