Nonton Film Online - Putri Marino Lawan Rasa Takut untuk " Posesif "


Nonton Film Online - Pembawa acara Putri Marino (24) menjajal dunia akting. Tetapi, awalannya ia pernah terasa tidak yakin diri karna diakui jadi pemeran paling utama dalam film Posesif. " Dari pertama dua bln., cukup panjang. Saya pernah tidak yakin diri dimuka camera, mengungkap emosi dimuka camera. Lama-lama, karna mereka begitu suportif, jadi saya seperti mungkin, " tuturnya waktu didapati di pemutaran film Posesif di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Ini jadi pengalaman baru untuk Putri. Terlebih dulu dia pernah mempertanyakan kekuatan dianya. " Awalannya pernah mikir, 'Haduh sepertinya ini bukanlah gue deh'. Namun, kan pada akhirnya saya mikir, tidak dapat seperti gini. Mesti coba. Sesudah melalui sistem itu, saya seperti, 'Untung saya tidak menyerah saat itu', " katanya. Karna kemauan yang kuat, Putri berhasil membawakan sosok Lala yang diceritakan jadi seseorang atlet loncat indah.

" Cukup challenging sich, mesti memahami ciri-khas jadi atlet, yang mana saya bukanlah seseorang atlet. Untungnya dapat jalan dengan lancar, " ucapnya. Film Posesif bercerita mengenai percintaan pada Yudhis (Adipati Dolken) serta Lala (Putri Marino). Keduanya merajut kasih waktu duduk di bangku SMA. Tetapi cerita mereka rupanya demikian kompleks. Terutama sesudah Yudhis tunjukkan sifat posesifnya yang buat Lala sesak. Film karya sutradara Edwin ini juga akan mulai naik monitor pada 26 Oktober 2017 yang akan datang.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.