Nonton Bioskop Online - Lima Film Horor Paling baik, dari It sampai The Conjuring 2


Nonton Bioskop Online - Film horor masih tetap jadi tontonan yang disukai beberapa orang. Film It (2017), misalnya, memperoleh 60 juta dollar AS atau kurang lebih Rp 1, 3 miliar untuk saat pemutaran di gedung-gedung bioskop sepanjang dua minggu. IMDb, website data, info, serta berita mengenai film internasional, keluarkan judul-judul film horor paling baik yang dilaunching satu tahun terakhir.

It 
Siapa yang tidak paham film ini. Kekejaman serta teror yang dikerjakan oleh badut penari Penywise dapat terikut hingga ke mimpi Anda. Film ini menceritakan tentang beberapa kumpulan anak yang berupaya memecahkan misteri seseorang anak yang hilang di satu kota, yang berlangsung 27 th. sekali, dengan mengorbankan nyawa mereka.

Film ini mencapai rating 7, 8 dari 10.

Get Out 
Get Out, film horor AS yang dilaunching pada 2017, menceritakan mengenai sepasang kekasih berlainan ras yang berkunjung ke perkebunan misterius punya orang-tua si wanita. Sang pria dari kelompok kulit hitam, pacarnya bule.

Di perkebunan misterius itu, pasangan ini temukan keanehan untuk keanehan serta penindasan pada beberapa orang kulit putih atas beberapa orang kulit hitam. Film ini adalah kiprah sutradara Jordan Peele. Naskahnya ditulis oleh Peele. Film ini di produksi dengan oleh Peele. Film ini di bintangi oleh Daniel Kaluuya, Allison Williams, Bradley Whitford, Caleb Landry Jones, Stephen Root, LaKeith Stanfield, serta Catherine Keener.

Get out disiarkan pertama kali dalam Festival Film Sundance pada Januari 2017. Film ini berhasil mengeruk 253 juta dollar AS atau kurang lebih Rp 3, 4 triliun.

Di IMDb, Get out mencapai rating 7. 7 dari 10.

Train To Busan 
Film thriller asal Korea Selatan yang di bintangi oleh Gong Yoo ini menceritakan mengenai usaha penumpang kereta api jurusan Seoul-Busan untuk bertahan hidup dari serangan zombie. Film ini pertama kali diputar pada Midnight Screenings dalam Festival Film Cannes 2016, 13 Mei 2016.

Pada 7 Agustus 2016, film ini adalah film pertama Korea Selatan yang memecahkan rekor dengan lebih dari 10 juta pemirsa.

Rating Train to Busan 7, 5 dari 10.

The Wailing 
Film yang di bintangi oleh Jun Kunimura ini bercerita mengenai satu desa terpencil di Korea Selatan bernama Gokseung, sebagai tempat pembantaian satu keluarga oleh salah seseorang anggotanya. Dalam investigasi, polisi berprasangka buruk kalau si pembunuh jadi hilang ingatan karna konsumsi jamur yang tumbuh di sekitaran tempat peristiwa.

Kasus-kasus beda yang sama keluar. Sebagian warga menyebutkan kalau masalah itu adalah masalah yang berbau mistis. Bahkan juga, ada yang menyebutkan kalau semuanya dikarenakan oleh kutukan yang dikerjakan oleh orang Jepang yang sebatang kara tinggal di gunung.

The Wailing mencapai rating 7. 5 dari 10

The Conjuring 2 
The Conjuring 2, film AS yang dilaunching pada 2016 serta disutradarai oleh James Wan, menceritakan mengenai sepasang paranormal, Ed serta Lorraine Warren, yang tengah lakukan penyelidikan tentang hantu serta peristiwa horor dirumah Enfiled.

Saat lakukan pengusiran hantu, mereka mesti bertemu dengan hantu kakek Billy serta Valak, yang membahayakan nyawa mereka. The Conjuring 2 dilaunching di Amerika Utara pada 10 Juni 2016. Film ini memperoleh penjelasan positif dari beberapa kritikus serta sudah memperoleh lebih dari 320 juta dollar AS di semua dunia.Nonton Bioskop Online

Film ini mencapai rating 7, 4 dari 10.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.