Nonton Bioskop Gratis - Thor Tidak Sekali lagi Jadi Anggota Avengers yang Terkuat


Nonton Bioskop Gratis - The Avengers di ketahui jadi organisasi berkumpulnya pahlawan super pelindung bumi. Tetapi, siapakah yang terkuat diantara beberapa jagoan super itu? Dalam potongan adegan film Thor : Ragnarok yang diputar di tv, kita akan ketahui siapa anggota Avengers yang terkuat. Hal itu dapat diliat dalam klip yang diupload Marvel Studios lewat Twitter resmi mereka pada Kamis (12/10/2017) tempo hari yang menghadirkan adegan Thor (Chris Hemsworth) tengah berupaya menghidupkan mesin pesawat ruangan angkasa dengan pengendali nada.

Pangeran Asgardian itu coba semua langkah supaya pesawat ruangan angkasa itu dapat dihidupkan. Kata sandi " Thor ", " God of Thunder ", " Prince of Asgard ", sampai " Strongest Avenger " telah ia katakan, namun akhirnya tetaplah saja nihil. Selang beberapa saat Bruce Banner (Mark Ruffalo) masuk, dia turut coba sebelumnya pada akhirnya system computer dalam pesawat ruangan angkasa itu menegur dengan kalimat, " selamat datang, Avenger terkuat ". Thor sedikit bingung karna pesawat itu tidak memilihnya jadi Avenger terkuat. Walau sebenarnya, telah jadi rahasia umum kalau Thor yaitu Dewa Petir.Nonton Bioskop Gratis

Rasa-rasanya cukup beralasan jika Thor tidak sekali lagi dipandang jadi Avengers terkuat jika kita lihat pertarungan sang Pangeran Asgard melawan Hulk di Sakaar dalam Thor : Ragnarok. Penilaian ini makin diperkuat dengan hilangnya separuh kemampuan Thor karena pusaka palu Mjolnir sudah hancur berkeping-keping. Di bagian beda, klip ini sudah pasti tersisa beberapa pertanyaan seperti bagaimana pesawat itu ketahui siapa anggota Avengers terkuat, serta bagaimana dapat rekaman nada Banner tersimpan dalam computer yang berada di pesawat itu?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.