Nonton Tv Online - Teater Abnon Angkat Cerita Benyamin S ke Panggung


Nonton Tv Online - Teater Abang None (Abnon) Jakarta di dukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation juga akan mengadakan satu konser teatrikal dengan judul BABE, Muka Kampung Rezeki Kota yang mengangkat cerita perjalanan hidup Benyamin Sueb. Disutradarai oleh Agus Noor serta diproduseri oleh Maudy Koesnaedi, konser teatrikal ini juga akan diadakan sepanjang dua hari pada tanggal 15 & 16 September 2017 berada di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Benyamin Sueb tidaklah sebatas nama. Ia yaitu sosok seniman multi kemampuan yang menggema karna kejenakaannya. Kita mengetahui banyak celotehan satir yang dilontarkan lelaki kelahiran Kemayoran 5 Maret 1939 ini, tetapi jadi akrab serta bersahaja di kehidupan kita keseharian, sebut saja Muke Lu Jauh, Kingkong Lu Lawan, Makdikipe, serta banyak sekali lagi.

Menemani pertunjukan, lebih dari 30 lagu yang sempat popular menemani perjalanan hidup seniman legendaris ini dibawakan serta diaransemen ulang oleh Ifa Fachir, jadi penata musik dalam konser teatrikal ini. Konser teatrikal BABE, Muka Kampung Rezeki Kota ini disemarakkan oleh beberapa pemain seperti, Tommy Tjokro, Indra Bekti, Imam Wibowo, Ayumi Astriani, Astry Ovie serta abang none Jakarta yang lain.Nonton Tv Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.