Nonton Movie Online - Sesudah Anang, Giliran Krisdayanti Buka Toko Oleh-oleh di Malang


Nonton Movie Online - Penyanyi pop Krisdayanti buka gerai oleh-oleh di Kota Malang, Minggu (17/9/2017). Gerai yang berada di Jalan Ijen nomor 82 Kota Malang tawarkan oleh-oleh berbentuk kue yang dinamakan Makobu (Malang Kota Bunga).

Terlebih dulu, pada Sabtu (19/8/2017), musisi Anang Hermansyah, yang disebut bekas suami Krisdayanti, juga membukan tokoh oleh-oleh di Kota Malang. Anang dengan keluarga barunya buka toko oleh-oleh di Jalan Guntur Nomor 8 Kota Malang serta dinamakan Oleh-oleh Asix.

Walau telah ada toko yang sediakan oleh-oleh berbentuk kue, Krisdayanti percaya kue kepunyaannya dapat berkompetisi dengan rasa. Ia mengakui juga akan mendatangkan gabungan kue bolu serta pastry buah hingga hasilkan rasa yang ciri khas.

" Kami cobalah gabungkan type castella cake dengan puff pastry. Hingga castella cake Makobu ini berlainan. Karna kita dapat rasakan kombinasi rasa lembut, fluffy dari kue bolunya, dan renyah pada susunan bawahnya, " tuturnya.

Ada enam varian rasa yang disiapkan oleh toko oleh-oleh kepunyaannya. Yaitu castella cheese, castella chocolate, castella cappuccino, castella banana crunchy, castella bluberry serta castella apple sebagai favorite Krisdayanti.

" Saya mengharapkan gerai Makobu ini di terima oleh orang-orang luas serta memberi warna baru untuk pilihan oleh-oleh dan jadi kebanggaan untuk Kota Malang. Kami juga merencanakan untuk buka gerai Makobu di kota yang lain, " tuturnya sambil mengatakan kalau keluarganya begitu mensupport kesibukan barunya.

Wali Kota Malang M Anton mengharapkan, dibukanya toko oleh-oleh Makobu bisa menghidupkan usaha kuliner di Kota Malang. " Ini pantas di dukung sebab maksudnya positif untuk mengangkat citra Kota Malang, " tuturnya selesai buka gerai punya Kriadayanti.Nonton Movie Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.