Nonton Gratis - Tuntut Cerai Suami, Nafa Urbach Minta Maaf


Nonton Gratis - Artis peranan yang penyanyi Nafa Urbach menuntut cerai sang suami, artis peranan Lee Karl Juwono atau yang karib disapa Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Atas hal tersebut Nafa juga memohon maaf. Dalam bhs Inggris, dia mengunggah satu tulisan lewat feature insta story di Instagram. " I'm so sorry. Please forgive us, please forgive me, please forgive Zack, " tulisnya pada Selasa (19/9/2017).

Nafa resmi menuntut sang suami lewat kuasa hukumnya, Wijayono Hadiskurisno, ke PN Jaksel Selasa (19/9/2017) dengan nomor pekara 636/Pdt. G/2017/PN. Jaksel. " Hari ini di system kami baru didaftarkan. Dasarnya mengenai perceraian, " kata Humas PN Jakarta Selatan Made Sutrisna pada wartawan di kantor PN Jaksel, Selasa siang.

Dalam berkas perkara yang diserahkan penggugat yaitu Nafa Indria Urbach serta tergugat yaitu Lee Karl Juwono. Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Empat th. lalu, persisnya pada 8 Februari 2011, mereka dikaruniai seseorang putri yang dinamakan Mikhaela Lee Jowono.Nonton Gratis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.