Nonton Film Streaming - Perankan Presiden AS Donald Trump, Alec Baldwin Menangi Emmy Award


Nonton Film Streaming - Karena perannya jadi Presiden AS Donald Trump, aktor Alec Baldwin dinobatkan aktor pemeran pendukung paling baik untuk program komedi tv di arena penghargaan Emmy Awards 2017 di Los Angeles, Minggu (17/9/2017).

" Sesudah demikian lama, Pak Presiden, ini Emmy Anda, " Baldwin mulai sambutannya dengan trofi Emmy di tangan. Terlebih dulu pembawa acara Emmy Awards 2017, Stephen Colbert, dengan bercanda menyalahkan Hollywood karna tidak sempat berikan Emmy pada Trump yang sempat jadi host program The Apprentice.

" Bila dia memperoleh Emmy, dia tentu akan tidak mencalonkan diri jadi presiden, " kata Colbert.
Alec Baldwin bertindak jadi Presiden Donald Trump dalam program Saturday Night Live (SNL). Baldwin jadi Trump sepanjang 15 episode.

Tampilan Alec Baldwin jadi Donald Trump memetik pujian serta buat lonjakan besar pada rating SNL. Terkecuali mengatakan terima kasih pada rekanan mainnya di SNL serta istrinya, Baldwin mendorong rekan-rekannya didunia hiburan untuk selalu berkreasi serta meyuarakan pendapat.

Baldwin menyebutkan ada yang sempat menyebutkan kalau saat wafat, seorang tidak akan tidak ingat rancangan undang-undang yang diloloskan Kongres atau putusan Mahkamah Agung atau pidato presiden. " Orang juga akan ingat lagu, dialog film, buku, lukisan, maupun puisi, " kata Baldwin.

" Pekerjaan kita perlu serta Anda semuanya didunia film serta tv, janganlah berhenti berkarya. Pemirsa memerlukan kita, " tutur pria 59 th. itu. Penghargaan Emmy ini bukanlah yang pertama untuk Alec Baldwin. Terlebih dulu dia sempat memenangkan penghargaan untuk insan pertelevisian AS itu pada th. 2008 serta 2009 untuk perannya di film seri 30 Rock.Nonton Film Streaming

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.