Nonton Bioskop Online - Jessica Veranda Rasakan Sensasi Jadi Kingsman


Nonton Bioskop Online - Bekas personel JKT48 Jessica Veranda (24) dengan kata lain Ve rasakan sensasi jadi seseorang Kingsman. Ve dipilih mewakili Indonesia untuk ikuti Adrenaline Experience Kingsman The Golden Circle, aktivitas untuk mempromosikan film Kingsman : The Golden Circle.

Aktivitas itu diselenggarakan di Dunsfold Park, London, Inggris, pada 8 September 2017. Tempat itu adalah tempat shooting film yang di bintangi oleh aktor Taron Egerton itu. Jessica Veranda jadi wakil Indonesia sekalian wakil Asia dengan tujuh wakil beda Asia. Ada beberapa wakil negara beda di semua benua yang turut ambillah sisi.

Ve menyebutkan kalau ia melakukan tiga pengalaman jadi seseorang Kingsman, yaitu taxi driving, umbrella fight, serta lasso training. " Pengalaman pertama agak nervous, karna baru pertama kalinya ke Eropa serta sendirian. Saya memanglah ingin rasakan experience adventure jadi Kinsman, " tuturnya dalam wawancara terbatas di kantor SNM di MNC Tower II, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/9/2017).

Dari ke-3 pengalaman itu, Jessica Veranda paling suka pada taxi driving. Argumennya, ia memanglah suka pada yang namanya kecepatan. Sekali lagi juga, taksi itu dikendalikan oleh pengemudi andal sebagai pemeran pengganti film arahan sutradara Matthew Vaughn itu.

" Saya memanglah sukai suatu hal yang berkcepatan. Itu saya paling bebrapa tunggulah. Lasso training seperti koboi. Saya yang tidak ketertarikan umbrella fight, karna saya kan klemar-klemer, itu jadi experience saja sich, " kata dia.

" Namun, jadi pelatih katakan kok, 'Kamu cepat juga ya (belajar beladiri). Ya, saya suka banget, " katanya.

Sebelumnya dipilih, Jessica Veranda mesti menyisihkan lima calon beda untuk mewakili Indonesia. Lima orang itu dari kelompok artis, YouTubers, serta personel beda JKT48. Jessica Veranda melakukan audisi itu pada Agustus 2017 di Bogor, Jawa Barat. Beragam halangan dilewatinya sampai pada akhirnya ia berhasil.Nonton Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.