Nonton FIlm Online - Sutradara Despicable Me Juga akan Hadiri Ubud Writers & Readers Festival


Nonton Film Online - Ubud Writers & Readers Festival (UWRF), satu diantara acara kelar dunia yang paling ditunggu oleh beberapa penggemar sastra dan seni, juga akan ada sekali lagi Taman Baca, Indus Restaurant, dan NEKA Museum, pada 25 - 29 Oktober 2017.

Mengusung topik Origins atau Asal Muasal, UWRF ke-14 kelak merasa lebih istimewa dengan hadirnya sang sutradara, animator, sekalian pengisi nada seri film animasi Despicable Me dan Minions, Pierre Coffin.

" Pria keturunan Indonesia-Perancis ini juga akan tampak di satu diantara Main Program pada tanggal 29 Oktober untuk membawa kita ke balik monitor kariernya di industri perfilman dunia, " sekian yang terdaftar dalam info tertulis dari penyelenggara UWRF 2017 yang di terima Kompas. com, Senin (25/9/2017).

Ibunda Coffin yang penulis kenamaan Tanah Air, NH Awal, juga akan ada juga dalam UWRF th. ini.
Wanita yang disebut-sebut jadi legenda hidup penulisan feminisme Indonesia itu dengan Leila S Chudori siap sharing perjalanan hidup dan karier mereka pada 26 Oktober.

Sesaat, nama besar dunia sastra Indonesia yang lain yang berjuluk Presiden Penyair Indonesia, Sutardji Calzoum Bachri, ada pada 27 Oktober. Ia dan Debra Yatim nanti mengupas sajak-sajaknya. Lantas, UWRF juga akan kehadiran penulis dan jurnalis kawakan Indonesia, Seno Gumira Ajidarma dengan penulis asal Irlandia, Paul McVeigh, untuk session The Last Taboo?.

Lalu, ada juga komedian tunggal Sakdiyah Ma’ruf, desainer Niluh Djelantik, penyair Joko Pinurbo. Disamping itu panel Main Program China’s Women juga akan mendatangkan penulis populer dunia, Jung Chang dan Lijia Zhang, yang juga akan mendiskusikan kehidupan wanita di tanah Tionghoa.

Pada session Postcards from the Page tentang travel writing, juga akan ada satu diantaranya yaitu Trinity the Naked Traveler. Sedang, di panel diskusi Half a Century of ASEAN, akan terdapat banyak penulis terkenal Asia Tenggara, salah satunya Intan Paramadhita dan Leila S. Chudori dari Indonesia, Jhoanna Lynn B. Cruz dari Filipina, Marc Nair dari Singapura, Bernice Chauly dari Malaysia.

Keseluruhan diprediksikan juga akan ada 160 lebih tokoh sastra dan seni dari 30 negara di semua dunia. Mereka juga akan sharing cerita, inspirasi, dan ide dalam 72 beberapa session panel diskusi.

Tidak cuma itu, UWRF 2017 juga sediakan 100 lebih program yang lain, yaitu workshop, special moment, pemutaran film, panggung musik, pembacaan puisi, program pengembangan karier di Emerging Voices, dan banyak sekali lagi.Nonton Film Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.