Bioskop Online - Konsentrasi Dion Wiyoko Terpecah Belah


Bioskop Online - Artis peranan Dion Wiyoko alami bagaimana rasa-rasanya konsentrasi terpecah-belah. Waktu itu, Dion tengah melakukan sistem shooting film Terbang, Menembus Langit di tiga kota, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Tarakan (Kalimantan Timur) sepanjang Agustus 2017.

Di satu bagian, ia mesti menyiapkan pernikahannya yang dilangsungkan pada 1 September 2017 di Bali. " Tantangan terbesarnya shooting-nya ini diawali nyaris bersamaan, deket banget serupa persiapan pernikahan gue, " katanya di Main Atrium Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Untuk mengatasinya, Dion mengakui mesti mengatur saat sedetail mungkin saja. Ia membahas hal tersebut dengan tim manajemen dan Fiona Anthony, yang waktu itu masih tetap calon istrinya. " Bagaimana gue dapat membagi saat, mengontrol emosi, dan mood saat shooting. Pada akhirnya gua dapat dan gua diskusi dahulu serupa pasangan dan tim manajemen seperti apa keadaannya, " tutur dia.

" Pada akhirnya dapat jalan dengan lancar walau miss sehari. Dan, itu mesti shooting di Jakarta sesudah gua married. Namun, pada akhirnya semuanya dapat jalan dengan lancar dan berhasil, " sambung dia.

Walau terasa capek tenaga dan fikiran, Dion mengakui lega pada akhirnya dapat melalui itu semuanya dengan lancar dan tanpa ada kendala. " Itu tempo hari perjuangan paling berat gua sich, " kata dia.

Film Terbang, Menembus Langit menceritakan mengenai perjuangan hidup orang umum yang tidak kenal menyerah hingga jadi pahlawan untuk keluarga dan orang yang lain. Film karya sutradara Fajar Nugros itu telah menyelesaikan sistem shooting dan sekarang ini masuk sistem editing. Gagasannya film itu juga akan diputar di bioskop Tanah Air pada 2018 yang akan datang.Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.