Download Film Bioskop - Mega Carefansa Jadi Ibu Pemuja Roh Gaib di Film Ruqyah


Download Film Bioskop - Artis peranan Mega Carefansa bertindak jadi seseorang ibu yang memuja makhluk gaib dalam film Ruqyah. Hal tersebut ia katakan waktu bertandang ke redaksi Kompas. com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

" Kebetulan saya bertindak jadi Ibu Kemala yang memuja (setan), untuk memperoleh materi. Kebetulan ibu ini miliki anak dua dan cantik-cantik, 'aduh dapat di jual nih' haha.., " kata Mega.

Kemala juga pemimpin dari beberapa orang yang memuja mahluk gaib untuk memperoleh kekayaan. Ia juga menitipkan suatu hal pada ke-2 anaknya Asha (Celine Evangelista) dan adiknya (Ratu Azalia) jadi daya pikat supaya disenangi beberapa orang.

" Jadi Ibu Kemala ini sepintas keibuan banget. Orang tidak berfikir nyatanya dia dalangnya. Dia itu tinggal di kampung, nyatanya dia dapat disebut kepala suku untuk memuja roh gaib untuk memperoleh kemewahan, " ucap Mega.

" Pemujaan itu dikerjakan serupa keluarganya sendiri. Namun anak dua ini baik. Asha dan adiknya itu baik, namun terkadang Asha ngerasa ada yang aneh, dan dia tidak ngerti apa yang berada di dalamnya ini, " lanjutnya.

Mega juga mesti lakukan ritual pemujaan setan yang perlu membuatnya berakting sampai terlempar waktu berperang dalam alam roh. " Bila saya adegan ritual, jadi satu ruang gitu gelap ada lilin-lilin selalu ada obor, seperti ada perang gaib saya dengan yang nolongin Asha. Selalu ada adegan ke lempar-lempar dan teriak-teriak. Itu kuras tenaga banget sich, " ungkap bintang film Tarot itu.

Ruqyah menceritakan mengenai seseorang artis bernama Asha (diperankan Celine Evangelista) yang alami sebagian peristiwa aneh. Terlebih dulu dia memperoleh suatu hal dari ibunya (diperankan Mega Carefansa). Benda itu untuk memikat orang.

Sampai pada akhirnya Asha berjumpa dengan Mahisa (Evan Sanders), jurnalis yang menolong Asha melepas apa yang merasukinya sampai kini. Disutradari Jose Purnomo, film Ruqyah juga akan ada dinbioskop yang paling disayangi anda mulai 5 Oktober 2017 yang akan datang.Download Film Bioskop

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.