Nonton Bioskop Gratis - Main Film Sekali lagi, Dinda Hauw Kagok


Nonton Bioskop Gratis - Artis peranan Dinda Hauw mengakui terasa agak kagok saat mesti bermain film kembali. Kali paling akhir Dinda bermain film yaitu Manusia 1/2 Salmon pada 2013. Untuk 2017 ini, Dinda memperoleh tawaran bermain film Terbang, Menembus Langit karya sutradara Fajar Nugros.

" Umumnya main sinetron belakangan ini kaerna telah lama tidak main film, empat th. kemarin. Saya katakan ke Om Fajar, 'Aku telah lama tidak main. Kaku. Dapat tidak ya? ' Om (Fajar) ajarin saya, pada akhirnya dapat sekali lagi, " kata dia waktu jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

Dinda memainkan peran ciri-khas bernama Ai Ling. Ia yaitu keponakan Onggy yang diperankan oleh artis peranan Dion Wiyoko. Pernah sangsi juga akan peranan itu, tetapi Dinda mulai bangkit kepercaaan dianya. Mujur sedikit scene yang ia peroleh. Dari tiga kota sebagai tempat film, Dinda cuma berakting di Surabaya diluar Tarakan (Kalimantan Timur) dan Jakarta. " Hanya saya tetaplah maksimum perannya, " ucap bintang film Surat Kecil untuk Tuhan (2011) itu.

Tantangan Dinda yaitu belajar bhs Jawa. Dinda asli kelahiran Palembang. Untuk belajar bhs Jawa, Dinda belajar dari beberapa orang yang ada di tempat shooting terutama Surabaya. Mujur cuma kosa kata yang bebrapa enteng saja.

Sederet pemain yang ikut serta yaitu Dion Wiyoko, Laura Basuki, Aline Adita, Baim Wong, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, dan sebagian pemain yang lain. Film Terbang, Menembus Langit telah menyelesaikan sistem shooting sepanjang dua bulan dan sekarang ini masuk sistem editing. Gagasannya film itu juga akan diputar di bioskop Tanah Air pada 2018 yang akan datang.Nonton Bioskop Gratis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.