Nonton Bioskop Online - Film Ruqyah Buat Evan Sanders Main Film Horor Sekali lagi


Nonton Bioskop Online - Artis peranan dan pembawa acara Evan Sanders mengakui sesungguhnya dia tidak ingin sekali lagi bermain dalam film horor. Hal tersebut disebutkan Evan dikatakanya waktu bertandang ke redaksi Kompas. com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

" Semula tidak ingin, karna horor sekali lagi. Ini film horor yang ke-4, semula tiga gue fikir telah cukup, karna awalannya saat ketemu serupa Jose ditawarin horor hanya 'enggak ah, horor sekali lagi, horor lagi', " kata Evan.

Tetapi pria yang memulai karir jadi VJ MTV itu begitu tertarik pada film yang disutradarai Jose Purnomo itu karna diangkat dari cerita riil. Sampai pada akhirnya Evan mengambil keputusan untuk jadikan Ruqyah, film horor keempatnya. Terlebih dulu dia membintangi Kuntilanak, Kuntilanak 2, dan Menguber Setan.

Evan bertindak jadi Mahisa, seseorang jurnalis yang menginginkan membantu Asha (Celine Evangelista), artis berparas cantik. Rupanya daya pikat Asha datang dari mahluk gaib yang di kirim sang ibunda (diperankan Mega Carefansa) untuk dia dan sang adik (diperankan Ratu Azalia). Ruqyah dijadwalkan tampil pada 5 Oktober 2017 yang akan datang.Nonton Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.