Nonton Film Streaming - Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi Dimaksud Lahirkan Genre Baru


Nonton Film Streaming - Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi mencetuskan genre baru dalam dunia perfilman. Portal berita asal Amerika Serikat, variety. com, mengatakan film arahan sutradara Mouly Surya ini bergenre Satay Western.

" Bila masalah genre satay western ini memanglah di google tidak ada. Karna memanglah sebelumnya Marlina, belumlah ada istilahnya. Dari Variety katakan Marlina ini mempionirkan genre baru, " kata Mouly dalam peluncuran poster film Marlina di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017) sore.

Sutradara film fiksi ini menerangkan kalau sebutan satay western itu peluang berdasar pada genre film-film cowboy garapan sineas Italia yang di kenal jadi spagheti western. " Film western, film cowboy beberapa jenis Jango semua jenis itu kan aslinya Amerika. Selalu ada yang buat spagheti western, tujuannya di buat oleh beberapa orang Italia. Spageti karna makanan Italia, " tutur Mouly.

" Nah, film Marlina ini buat film western, namun Indonesia. Dan Maggie Lee dari Variety mungkin saja mencarinya makanan apa ya dari Indonesia. Jadinya sate he he he, " tuturnya sekali lagi. Jadi info, kritikus film bernama Maggie Lee lewat penjelasannya mengenai film Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi dalam variety. com mengatakannya jadi satay western.

" Indonesian director Mouly Surya pioneers a new genre — call it the Satay Western — with this female-driven journey of vengeance and juicetice. At the age of 36, Indonesian director-writer Mouly Surya has made the first Satay Western, and a flamingly feminist one at that, " catat Lee dalam artikelnya tertanggal 26 Mei 2017.

Marlina si Pembunuh dalam Empat Sesi bercerita mengenai seseorang janda asal Sumba bernama Marlina (Marsha Timothy) yang memenggal kepala seseorang perampok, Markus (Egi Fedly), yang menyatroni tempat tinggalnya.

Marlina lalu membawa kepala si perampok dalam satu perjalanan ke kantor polisi. Project ini adalah hasil hubungan kerja Cinesurya dengan Kaninga Pictures, Sasha & Co. Production (Perancis), Astro Shaw (Malaysia), Hooq Originals (Singapura), dan Purin Pictures (Thailand). Marlina memperoleh support dari dua kementerian Luar Negeri dan Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan Perancis lewat Cinemas du Monde dan pusat sinema CNC, Institut Francais.Nonton Film Streaming

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.