Nonton Gratis - Jessica Mila Paparkan Argumen Tidak sering Unggah Photo Kekasih di Instagram


Nonton Gratis - Hubungan Jessica Mila (25) dan sang kekasih, Mischa Chandrawinata diberitakan renggang dikarenakan Jessica tidak sering mengunggah beberapa photo sang kekasih di Instagram. Menurut Jessica, ia dan Mischa memanglah bukan pasangan yang sering mengunggah photo dengan.

“Masih ada kok fotonya, hanya kita bukanlah type yang senantiasa nge-post photo berdua. Paling bila jalan di Instagram Story. Namun post di Instagram tidak sering, ” kata Jessica waktu didapati di acara pemutaran teaser film Mata Batin di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Sekarang ini Jessica dan Mischa keduanya sama repot dan itu buat mereka tidak sering berjumpa. “Kalau sekali lagi keduanya sama repot. Tentu tidak sering ketemu namun telah punya kebiasaan dari pertama dekat hingga pacaran semasing telah miliki aktivitas yang berlainan, ” katanya.

Pemain film Koala Kumal itu juga tidak ingin ambillah pusing mengenai banyak berita miring mengenai hubungan dengan kembaran Marcel Chandrawinata itu. “Kita sich lebih ke go with the flow mungkin saja tempo hari tidak sering ketemu ya. Namun ya sudahlah namanya isu tentu ada saja. Kita tidak sempat dengarkan isu gitu, ” ucapnya.Nonton Gratis

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.