Nonton Movie Online - Luna Maya : Bila Disebut Popular Sekali lagi, Masak Sich?


Nonton Movie Online - Artis peranan Luna Maya (33) membintangi beberapa layar-lebar sepanjang satu tahun terakhir. Ada yang mengatakan ini jadi kebangkitan karir Luna didunia seni peranan. “Masak sich? Popular saja dari dahulu. Ha ha ha, ” kata Luna Maya waktu didapati di peluncuran Teaser film Mata Batin di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Menurut Luna, sampai kini popularitasnya sesungguhnya umum saja. Bedanya berwajah umumnya tampak di tv daripada di layar-lebar. “Begini-begini saja dari dahulu. Bila dahulu lebih populer karna semakin banyak mukanya di TV. Bila saat ini ya gini-gini saja. Dari satu tahun lebih paling akhir ya gini-gini saja, happy-happy saja. Bila disebut popular sekali lagi, masa sich? ” ucapnya.

Luna menyebutkan untuk tampilan di tv, Luna pilih cuma jadi bintang tamu. “Sinetron saya agak tidak dahulu. Bukanlah ngerem sich, saya katakan tidak karna sebagian project filmnya terdapat banyak. So far sich dengan begini masih tetap cukup kok kebutuhanku, ” katanya.Nonton Movie Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.