Nonton Tv Online - Evan Sanders : Film Ruqyah Di buat Berdasar pada Cerita Riil Artis


Nonton Tv Online - Artis peranan Evan Sanders menyebutkan film Ruqyah yang dibintanginya tawarkan film horor dengan atmosfer berlainan. Film Ruqyah disutradarai Jose Purnomo.

" Ruqyah tuch daily life gitu, karna based on true story dan artisnya diceritain. Saat ini belum juga bisa diberi tahu. Mungkin saja kelak Mas Jose yang juga akan ngomong, " kata Evan waktu bertandang ke Kompas. com, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

Menurut Evan, Ruqyah menghadirkan horor dari kondisinya, bukanlah karna makhluk yang di buat seram. Evan menyebutkan, film yang di produksi oleh MD Pictures itu menyuguhkan kondisi yang dapat buat beberapa pemirsa merinding.

" Bila menurut gue ini tidak seperti film horor yang lain, bila beda kan telah tahu setannya ini, bila ini tidak. Bener-bener atmosfernya real, tidak mengada-ada. Karna based on true story jadi ketakutan anda sehari-hari itu, " sambungnya.

Ruqyah menceritakan mengenai seseorang artis bernama Asha (Celine Evangelista) yang alami sebagian peristiwa aneh. Terlebih dulu dia di beri suatu hal oleh ibundanya (Mega Carefansa) untuk memikat beberapa orang.

Sampai pada akhirnya Asha berjumpa dengan Mahisa (Evan Sanders), jurnalis yang menolong Asha melepas benda yang merasukinya sampai kini. Film Ruqyah gagasannya diputar mulai 5 Oktober 2017 di bioskop-bioskop di semua Indonesia.Nonton Tv Online

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.