Nonton Film Online - 'Pengabdi Setan' Tebar Teror di d'happening


Nonton Film Online - Film 'Pengabdi Setan' garapan Joko Anwar membawa angin fresh untuk industri perfilman Tanah Air, terutama genre horor. Reboot dari film masa 1980-an itu jadi cikal akan penyebar rasa takut serta horor.

Saat itu, film itu di bintangi oleh Ruth Palupessy, W. D Mochtar serta H. I. M Damsyik. Mereka-mereka juga yang berhasil menghidupkan gairah Joko Anwar untuk jadi seseorang sutradara. Dengan tidak disangka dalam benak Joko keluar skenario-skenario untuk buat kembali 'Pengabdi Setan'. Sepanjang 10 th., Joko menaruh rapat-rapat hasrat itu hingga pada akhirnya ia diakui oleh Rapi Films, menukar peranan Sisworo Gautama Putra.

Skenario itu lalu tumpah jadi satu tulisan cuma kurun waktu tiga minggu saja. Film yang akan tampil pada 28 September itu miliki tagline 'Ibu Datang Lagi'. Nama Joko Anwar memanglah telah tidak asing sekali lagi untuk insan perfilman Tanah Air, karya-karyanya telah banyak di nikmati bahkan juga miliki predikat jadi satu diantara sutradara papan atas Indonesia.

Beragam penghargaan sempat dicapai pria kelahiran Medan, 3 Januari 1976 itu. Satu diantaranya memperoleh Piala Citra untuk nominasi Penyutradaraan Paling baik, Festival Film Indonesia 2015 lewat film 'A Copy of My Mind'.

Joko juga menginginkan menunjukkan kalau dianya tidak main-main mengerjakan film bergenre horor. Ia menggaet beberapa nama beken seperti Tara Basro, Bront Palarae, Ayu Laksmi, Endy Arfian, M. Adhiyat serta Dimas Aditya.

Ingin tahu bagaimana narasi beberapa pemain serta sutradara film 'Pengabdi Setan' ikut serta dalam film yang di reboot dari th. 1980-an itu? Lihat d'happening dengan Joko Anwar serta beberapa bintang film 'Pengabdi Setan' cuma di Nonton Film Online, Kamis, (28/9/2017) jam 14 : 00 WIB.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.